ok

Fauzun Nihayah Berbagi Kasih Di Asrama Mahasiswa Dapilnya Di Jayapura

Minggu, 20 Desember 2020 12:36:43 | By UB- 201

UPDATEBERITA.ID Jayapura Suasana Anugerah Natal sudah terasa di Papua. Kegembiraan mulai terasa, meskipun masih ditengah kondisi Covid-19. Namun semangat untuk berbagi kasih dalam menyambut natal tetap diberikan oleh seorang wakil rakyat.

Kegiatan berbagi Kasih (Bingkisan) Natal kali ini dilakukan oleh Sekretaris Komisi V DPR Papua Fauzun Nihayah Fraksi NasDem.

Kegiatan yang dilakukan dengan memberikan beras, mie instan, dan minuman kepada asrama mahasiswa dapil 7 (Merauke, Asmat, Mappi dan Boven Digoel.

Fauzun Nihaya foto bersama Mahasiswa Dapilnya
      Fauzun Nihayah bersama Mahasisawa

“Hari ini, saya akan melakukan pembagian bahan makanan ke beberapa tempat asrama mahasiswa dapil saya yang ada dikota jayapura, sebelumnya saya sudah membagi bahan makanan juga di asrama mahasiswa Mappi dan membantu masyarakat NU Keerom juga. Kegiatan pembagian bahan makanan ini hanya sebagai ungkapan ikut serta di asrama mahasiswa dapil yang meraka karena mereka akan menyambut natal. Saya wakil dari mereka tentu ini menjadi tanggung jawab saya juga untuk ikut meringankan kebutuhan mereka di asrama “. Ungkap Fauzun Nihayah, melalui saluran telepon, Minggu (20/12/2020).

Fauzun Nihaya bersama Mahasiswa
  Fauzun Nihaya bersama Mahasiswa

Menurutnya, kegiatan ini sudah merupakan kegiatan rutin dalam setiap waktu untuk berbagi rejekinya ke asrama-asrama mahasiswa dapilnya. Kata beliau ini adalah wujud komitmen sebagai wakil rakyat untuk selalu hadir di masyarakat dapilnya.

Dikatakan, dengan adanya Covid-19, adik-adik mahasiswa sangat membutuhkan uluran tangan dan wakil rakyat secara langsung disamping itu juga dirinya berpesan kepada mahasiswa agar tetap di asrama dan menjalankan tugas dengan baik, menjaga kerukunan serta saling membantu antar sesama. Jika ada keluhan, silakan disampaikan.

“Saya juga wakil rakyat dari Dapil VII yang termasuk Merauke, Asmat, Mapel dan Boven Digoel, adik – adik mahasiswa ini adalah bagian dari konstituen atau masyarakat yang berkontribusi sebagai penyumbang suara dalam pesta demokrasi Pileg 2019 lalu dan telah mengantarkan saya duduk sebagai Anggota DPRP, itu memberikan bantuan ini sebagai bagian dari tanggungjawab moral saya sebagai wakil, “bebernya

Tanggal lebih lanjut Fauzun Nihayah, untuk Kabupaten Merauke dan Boven Digoel bingkisan kasih juga sudah disediakan yang akan diberikan kepada para ibu-ibu janda, anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan dan akan diserahkan langsung mulai 23 desember 2020 sekalian beliau melakukan kegiatan resesnya.

Dirinya berharap bingkisan kasih yang diberikannya ini jangan dilihat dari perubahan, tetapi ini adalah bentuk perhatian saya dan saya ingin berbagi kasih kepada sesama-saudara kita yang akan menunjukkan pada natal, pungkasnya.

UB.RED-201

iklan
iklan

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments