ok

Polres Merauke Berhasil Amankan Miras Jenis Sopi dan Sejumlah Senjata Tajam

Minggu, 20 Desember 2020 01:26:19 | By UB- 201

UPDATENERITA.ID Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum Melalui Kanit SPKT Ipda Suwono, S.Sos beserta anggotanya berhasil mengamankan puluhan botol miras dan sajam (senjata tajam) di wilayah pinggiran Kota Merauke. Minggu (20/12/2020).

Menurut SPKT Ipda Suwono bahwa pada malam minggu kemarin anggotanya saat melaksanakan Patroli di pinggiran kota Merauke mulai dari Pelabuhan Yos sudarso, Pintu air, Transito, Gudang arang, jalan Nowari, jalan Yobar, jalan Domba, jalan Kuda mati, dan perempatan Cikombong. berhasil memgamankan jenis minuman Sopi dan beberapa senjata tajam.

“Pada malam minggu tanggal 19 Desember 2020 kita berhasil amankan puluhan botol miras jenis sopi yang sudah siap dikonsumsi, dan sejumlah senjata tajam berupa parang, dan tidak mungkin orang yang mabuk mau pergi ke kebun malam membawa parang, jadi kita langsung amankan” ungkap Aipda Suwono .

Pihak kepolisian pun menghimbau kepada warga Merauke agar selalu memberikan informasi atau melaporkan kepada Pihak Kepolisian terdekat bila melihat orang yang mabuk, penjual miras ilegal, dan terutama peredaran narkoba. karena kerja sama warga sangat diharapkan, dan jadilah Polisi bagi dirimu sendiri.

UB.RED-201

iklan

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments