ok

Tempat Produksi Miras Lokal di Kelapa Lima digerebek Polisi

Jumat, 19 Maret 2021 08:54:28 | By UB- 201

UPDATEBERITA.IDKepala Kepolisian. Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Merauke Kota AKP Enggelbertha Kaize dan anggotanya berhasil gerebek 2 pabrik pembuat miras jenis sopi di kota Merauke . Jumat,19/3/2021.

Kapolsek bersama anggotanya melaksanakan oprasi (21) minuman lokal sejenis sopi di komplex beringin kelapa V dari pengrebekan tersebut Polisi berhasil mengamankan 2 blong biru yang masing2 berisi sageru, 2 jerigen putih berisi 15 liter sopi, dan 1 tas rinjani berisi 27 botol sopi yang di kemas dalam botol aqua sedang.

Dan Peralatan Masak dari Kompor, dandang, alat penyulingan serta 1 karton berisi 31 botol sopi yang di kemas dalam botol aqua sedang.

Kemudian pada pukul 12.00 Wit Panit Intel Polsek kota AIPTU Bintoro R, Melakukan Pengerebekan TKP Tanjung Kelapa, dengan hasil 2 Karton miras Lokal di Kemas dalam Botol Aqua sedang dan siap untuk di Jual,

“kami polsek Merauke kota berhasil amankan puluhan liter miras jenis sopi di dua tempat pabrik yang memproduksinya” ujar AIBTU Bintoro R

Dan tindakan yang diambil oleh pihak kepolisian yaitu memberikan Nasihat dan Memerintahkan Pelaku untuk Melaksanakan Wajib lapor .

Dan Kasubbag humas Polres Merauke ditempat yang berbeda ketika dihubungi perihal masalah tersebut dirinya menghimbau kepada seluruh warga Merauke agar selalu memberitahukan tempat produksi, penjjual miras jenis sopi kepada pihak kepolisian.

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments