ok

TINGKATKAN KUALITAS PEMAIN, PBSI ASMAT DATANGKAN 3 ATLIT PON

Sabtu, 23 Januari 2021 01:43:31 | By Update Berita
Foto PBTI Asmat dan Atlit PON (foto : Bernadus Rahawarin)

UPDATEBERITA,PBSI Asmat dibawah kepemimpinan Elisa Kambu,S.Sos terus melangkah dan mengejar cita citannya membesarkan nama kabupaten Asmat lewat cabang olahraga Bulutangkis,maka PBSI Asmat lewat program kerjanya bekerja sama dengan pihak sponsor diantaranya Raja Sport,Hotel4g dan para pencinta bulutangkis di kabupaten Asmat yang menjadi collage dari atlit PON Papua 2020-2021 asal Merauke dan Timika mensponsori kehadiran 3 atlit PON Papua satu atlit asal kota Timika dan seorang official nya.

Sekretaris PBSI Asmat Hallason Frans Sinurat,S.STP,M.Si disela sela waktunya januari,23malam di Gedung Olah raga Sekretariat PBSI Asmat mengatakan, kehadiran atlit-atlit tersebut untuk memberikan motivasi, menjadi inspirator, dan saling menukar pengalaman. ”Mungkin yang selama ini kita saling bermain internal PBSI Asmat tetapi dengan kehadiran mereka dengan jam terbang yang tinggi ilmu dari mereka pun dapat kita ambil “kata Frans

PBSI Asmat sendiri saat ini, sedang bekerja keras untuk melahirkan atlit-atlit yang dapat berlaga ditingkat daerah maupun Nasional. Maka kehadiran atlit PON Papua ini sangat diharapkan mampu membangkitkan semangat atlit  yunior asuhan Amirrulah pelatih PBSI Asmat.

Keempat atlit yang hadir di kabupaten Asmat diantaranya 3 atlit PON Papua 2020-2021 atas nama Koko Dwi Prasetyo, Christopher Andar Timbuleng asal Merauke, Arfan Abidin asal Timika dan satu atlit atas nama Hisky atau biasa disapa juga Kiky adalah atlit asal Timika bukan atlit Pon namun memiliki segudang jam terbang yang mumpuni disertai 1 official.

Beberapa agenda mereka saat berada di kabupaten Asmat kurang lebih 5 hari bagi atlit asal Merauke dan 3 hari bagi atlit asal Timika berbagi ilmunya pada atlit yunior PBSI Asmat dan menjadi sparing partner baik bagi atlit senior maupun yunior PBSI Asmat.

Pada kesempatan itu Koko Dwi Prasetyo yang berasal dari PB Mutiara Merauke menyampaikan apresiasi kepada pihak PBSI Asmat beserta sponsor sehingga mereka bisa berkesempatan ke Asmat dengan harapan kehadiran mereka bisa bermanfaat nantinya ”Semoga ke depannya atlit bulutangkis Asmat semakin maju, bisa lebih banyak menciptakan atlit-atlit yang berprestasi” ungkap Koko dan Andar.

Sementara itu Hisky yang pernah menjadi Finalis Singapura Youth u16 sangat senang bisa berkunjung ke Asmat untuk berbagi pengalaman dalam bermain bulutangkis dengan menjadi sparing partner bagi atlit di Asmat. UB-202

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments