Untung Sangaji Kapolres Merauke, Bersama Bhayangkari tinjau Gebyar Vaksinasi Massal di PT.BIA.

Minggu, 24 Oktober 2021 07:51:32 | By Update Berita

UPDATEBERITA.ID-Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum didampingi PJU ( Pejabat utama Polres Merauke ) dan Ketua Bhayangkari Cabang Merauke serta pengurus, tinjau Gebyar Vaksinasi Massal di PT.BIA Distrik Ulilin Merauke Papua. Pada Minggu, (24/10/2021)

Pelaksanaan peninjauan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Dalam tinjauwan tersebut, Kapolres Merauke didampingi oleh Kapolsek Muting, Kapospol Ulilin dan personil Polsek Muting.

Selain Peninjauan Vaksin Covid 19 di PT. Bio Inti Agrindo.

Kapolres juga Peninjauan lokasi Pendirian Pospol di Kawasan PT. Bio Inti Agrindo yang merupakan sala satu agenda Kapolres Merauke beserta rombongan.

Adapun Lokasi kegiatan Vaksinasi terdiri dari lokasi vaksin “Estate B”, “Estate C”. dan “Estate A”. PT. Bio Inti Agrindo dengan target Vaksinasi dosis pertama dan vaksinasi dosis kedua sebanyak kurang lebih 1.000 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Merauke juga menyerahan Piagam penghargaan atas dedikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan Vaksin oleh Kapolres Merauke Kepada Presiden Direktur PT. Bia Inti Agrindo Muting.

Kemudin dilanjutkan dengan tatap muka bersama Pimpinan dan staf PT. BIA.

“Terima kasih kepada pihak perusahaan PT. BIA dan stafnya yang telah menerima kunjungan kami dari Polres Merauke,”ungkap Untung Sangaji

“Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 adalah program pemerintah, karena vaksin itu aman dan halal, namun kita semua harus tetap patuhi Protokol Kesehatan seperti wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,” lanjutnya

UB.RED-201

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments