Wabup Merauke, H. Riduwan Buka Pawai Karnaval Peringati HUT RI ke-77 di Semangga

Rabu, 17 Agustus 2022 12:41:00 | By UB- 203
Foto: Arif Hadi Kurniawan
Array

UPDATEBERITA.ID Merauke – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun, masyarakat Distrik Semangga, Kabupaten Merauke melaksanakan pawai karnaval, Selasa (16/8/2022).

Peserta yang mengikuti kegiatan karnaval tersebut dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Kabupaten Merauke, H. Riduwan, S. Sos, M. Pd yang turut hadir bersama Ibu Hj Al Mar’atus Sholikah, S. H. I dan beberapa anggota dewan.

Saat menyampaikan sambutan pelepasan peserta karnaval, Wabup Merauke mengapresiasi seluruh pihak yang ada di Distrik Semangga khusunya kampung Marga Mulya yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

Hal ini menurut Wabup sebagai bentuk cinta dan penghormatan pada perjuangan para pahlawan yang dengan gigih dan semangat memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Melalui kegiatan ini, tercipta rasa kebersamaan diantara masyarakat dan tidak ada kotak-kotakan ditengah masyarakat. Semua bisa hidup berdampingan dalam suasana aman damai.

“InsyaAllah dengan rasa syukur kita lakukan dalam menyongsong kemerdekaan Republik Indonesia, Rahmat Allah SWT akan turun untuk kita semua di Kabupaten Merauke,” ucap Wabup Merauke, H. Riduwan.

UB-RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments