Kebakaran 6 Rumah Warga di Wanam Distrik Ilwayab Merauke

Minggu, 25 Juni 2023 08:17:43 | By UB- 203
Foto Kebakaran di Wanam/HB
Array

UPDATE BERITA.ID – MERAUKE – Kurang lebih 6 unit rumah warga masyarakat Kampung Wogikel Wanam, Distrik Ilwayab Kabupaten Merauke dilahap si jago merah pada Minggu (25/6/2023).

Hal ini berdasarkan rilis laporan dari Kapolsek Kimam, IPDA. Fransiskus Maraya kepada Kapolres Merauke, AKBP. Sandi Sultan, S.IK yang diterima redaksi.

Kronologis kejadian tersebut yaitu pada hari Minggu tanggal 25 Juni 2023 sekitar pukul 14.00 WIT terjadi kebakaran rumah di Kampung Wogikel Wanam Distrik Ilwayab Kabupaten Merauke yang sudah menghanguskan kurang lebih 6 unit rumah masyarakat dan saat ini masih terus merembes ke bangunan yang lain.

Karena bangunan disana berdempetan semua termasuk bangunan PosPol Airud dan PosRamil yang berdempetan dengan bangunan masyarakat susah untuk diselamatkan.

Saat ini semua personil gabungan TNI-Polri dan masyarakat bahu membahu berusaha untuk memadamkan api namun belum bisa di padamkan.

Penyebab kebakaran masih belum dapat dipastikan karena masyarakat dan gabungan TNI-Polri masih sibuk untuk memadamkan api agar tidak merembes ke bangunan yang lainnya. Demikian isi rilis berita yang keluarkan Kapolsek Kimam.

UB-RED 203 HB

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments