Disclaimer

Updateberita.id tidak bertanggung jawab atas isi opini pembaca yang disampaikan dalam bentuk surat pembaca atau komentar terhadap berita yang ada pada website Updateberita.id.

Updateberita.id sangat menganjurkan agar pembaca yang hendak memberikan komentar, pendapat dan opini tidak menyinggung suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA), tidak menyebarkan fitnah, tidak menggunakan kata-kata kotor dan kasar, tidak menggunakan nickname atau nama samaran.

Pembaca pun sangat dianjurkan untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Updateberita.id berharap surat pembaca dan komentar pembaca digunakan untuk menyampaikan pokok-pokok pikiran, ide dan gagasan yang positif dan konstruktif.

Updateberita.id juga tidak bertanggung jawab atas semua bentuk pelanggaran hukum yang dilakukan pihak lain dengan menggunakan atau memanfaatkan berita atau materi lain yang dipublikasikan Updateberita.id, baik sebagian atau keseluruhan.

Redaksi Updateberita.id akan melakukan pengeditan untuk memutakhirkan data informasi yang terkandung dalam berita bila diperlukan.

Merauke, 1 Januari 2021

Pemimpin Redaksi / Penanggung Jawab

Joseph R