Polres Merauke olah TKP Kasus Kebakaran di jalan Brawijaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 01:28:55 | By UB- 203
Olah TKP/Net

UPDATEBERITA.ID Merauke, – Kapolres Merauke AKBP. Sandi Sultan, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Merauke AKP Najamuddin, MH memimpin langsung anggotanya bersama tim inafis melaksanakan olah TKP kasus kebakaran di jalan Brawijaya Merauke, Sabtu (6/8/22).

Kegiatan olah TKP dimulai pada pukul 07.00 WIT, Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Merauke melakukan olah TKP Kebakaran yang terjadi di jalan Brawijaya Merauke dengan melibatkan 7 personil satuan Reskrim Polres Merauke.

Dikatakan Kasat Reskrim bahwa dari hasil olah TKP diketahui adalah 2(dua) unit bangunan Rumah makan yang berdampingan, 1 (satu) unit rumah tingkat yang ada shorum mobil, 1 bangunan rumah yang ada pangkas rambut yang terletak di jalan Brawijaya Kabupaten Merauke.

“Iya, benar Tim olah TKP mengamankan beberapa Kabel yang sudah hangus terbakar akibat kebakaran,” katanya dalam rilis Humas Polres Merauke. 

Kerugian materiil berupa 4 unit bangunan rumah terbakar, 7 unit mobil terbakar hangus, 10 unit motor terbakar hangus, total kerugian sekitar lima Milyar Rupiah.

Adapun Korban bernama Wahyu (Pemilik warung makan Surabaya), Mahmud (Pemilik Showroom mobil), Basrial (Pemilik Warung makan Padang), dan Samirun (Pemilik Pangkas rambut)

“Setelah tim melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi bahwa penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut, namun berdasarkan keterangan saksi/korban melihat api berasal dari ruangan penyimpanan piring dan alat-alat dapur, korban melihat api berasal dari atas plafon bagian atas.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments