BKMT Merauke Gelar Giat Dzikir Dan Doa Ratib Al-Hadad

Minggu, 4 September 2022 06:35:12 | By UB- 203
Array

UPDATE BERITA. ID Merauke – Wakil Bupati Kabupaten Merauke, H. Riduwan, S. Sos, M. Pd menghadiri kegiatan pembacaan Dzikir dan Doa Ratib Al-Hadad yang bertempat di Masjid Jami Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Sabtu (03/09/2022).

Kegiatan rutinan bulanan yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) ini dihadiri Ibu-ibu Majelis Ta’lim, Anak-anak yatim piatu dan PKM Masjid Jami.

Dalam sambutannya, Wabup Merauke mengajak seluruh jama’ah untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT yang tidak hentinya memberikan Rahmat dan Karunia sehingga semua berada dalam keadaan sehat walafiat ditengah situasi aman dan damai di Kabupaten Merauke.

Kata Wabup, Majelis Dzikir merupakan Majelis yang mulia karena itu dengan pembacaan Dzikir dan Doa ini semoga dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar lebih semangat dalam beribadah dan bermuamalah.

Melalui kegiatan tersebut juga, ruang silaturahmi antar sesama menjadi terbuka. Wabup menyampaikan apresiasi kepada Pengurus BKMT Kabupaten Merauke dalam hal ini Diketuai Ibu Hj. Al Mar’atus Sholikah, S.HI yang konsisten menyelenggarakan kegiatan sosial keagamaan untuk masyarakat.

Wabup berharap, kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat dan lebih penting dapat meningkatkan kualitas maupun kuantitas pengabdian kepada Allah SWT.

Kegiatan ini seperti biasanya, dirangkai dengan memberikan santunan bingkisan kepada anak-anak yatim piatu yang hadir saat kegiatan berlangsung.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments