ok

Bupati Lantik Ketua PKK Kabupaten Merauke

Jumat, 30 April 2021 11:28:05 | By UB- 201

UPDATEBERITA.IDMerauke. Bupati Merauke, Drs Romanus Mbaraka MT melantik Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Merauke di Aula Kantor Bupati.

Pelantikan pengurus baru yang dinahkodai oleh Ny Imelda Carolina wa ode Mbaraka, S.Sos, M.Si yang menggantikan Ketua Tim Penggerak PKK sebelumnya Ny Rini Dewarusi Nebore Gebze, S Sos pada periode 2016-2021.

Dalam sambutannya, Bupati Merauke mengajak kembali TP-PKK untuk memberdayakan masyarakat, melatih berbagai keterampilan seperti memasak, merias dan sebagainya termasuk terus mengajak masyarakat untuk gemar makan ikan. Jumat (30/4/2021)

Ketua TP-PKK periode 2021-2024 Ny Imelda Mbaraka meminta dukungan pemerintah Daerah Kabupaten Merauke sebagai mitral dalam menyukseskan program kerja TP-PKK.

Kami sangat mengharapkan kerjasama dan dukungan dari Bupati-Wakil Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, Hji Riduwan dan Saya sangat terbuka kepada siapa pun untuk, kita melakukan kerjasama kedepan lebih baik,” ucap Carolina saat memberikan sambutanya

Carolina juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Ny Rini Dewarusi Nebore Gebze, S Sos mantan ketua PKK periode 2016-2021. Yang telah memberikan pendampingan dalam rangka pelantikan pengurus PKK periode 2021-2024

Diketahui Setelah Pelantikan Pengurus TP-PKK yang baru, dilanjutkan dengan kegiatan pelatihan sebagai bekal sebelum terjun untuk melayani masyarakat.

UB-RED 206

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments