Hendrikus Mahuse Mendaftarkan Diri Sebagai Bacabup di Sekretariat DPC PKB Merauke 

Sabtu, 27 April 2024 04:56:10 | By UB- 203
Penyerahan Berkas Bacabup Merauke/UB
Array

PenyerpenUPDATEBERITA.ID – Merauke– Bakal Calon Bupati Merauke, Hendirikus Mahuse, S.Sos, M.Si resmi mendaftarkan diri di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Merauke, Sabtu (27/4/2024).

Hendrikus Mahuse mendatangi Sekretariat DPC PKB pada pukul 12.00 bersama tim dan disambut hangat oleh Tim Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Merauke.

Dalam kesempatan tersebut Hendrikus menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada PKB yang sudah menerima kedatangannya bersama tim untuk menyerahkan berkas pendaftaran sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

Ia berharap bisa terus berkolaborasi dengan PKB Kabupaten Merauke dalam rangka memajukan Kabupaten Merauke menjadi lebih baik.

Disaat yang sama Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Merauke, Damario Sriyono, S.Hi mengungkapkan pendaftaran calon kepala Daerah baru dibuka hari ini, Sabtu 27 April 2024 sesuai mekanisme Partai dan petunjuk Ketua DPC PKB Kabupaten Merauke, Hj. Almaratus Sholikah, S.Hi, M.Ap

“Hari ini kami mulai membuka pendaftaran, ada tiga bakal calon Bupati yang rencana mendaftarkan diri, saat ini yang baru daftar Bapak Hendrikus Mahuze. Sedangkan Pak Guntur Ohowutun dan Pak Konstantinus Gebze akan nyusul untuk mendaftar,” jelas Damario.

Damario menyampaikan bahwa Berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati akan dicek kelengkapannya dan selanjutnya akan di kirim ke DPP PKB untuk ditindaklanjuti.

Ia berharap semakin banyak lagi yang mendaftar di PKB agar proses penjaringan berjalan maksimal.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments