Deklarasi Petani Transmigrasi Merauke untuk Gus Imin Presiden 2024

Minggu, 16 Juli 2023 11:05:02 | By UB- 203
Deklarasi Petani Transmigrasi Merauke/Net

UPDATEBERITA.ID – Merauke – Dukungan masyarakat diujung timur Indonesia, Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan terus digaungkan kepada Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon presiden 2024 mendatang.

Muhaimin yang familiar disapa Gus Imin tersebut dinilai mampu memimpin Indonesia kedepan menjadi lebih baik.

Kali ini Deklarasi dukungan datang dari Petani Transmigrasi Kabupaten Merauke. Deklarasi tersebut dilaksanakan di tengah persawahan milik para petani yang siap mendukung Gus Imin pada Pilpres tahun 2024.

“Kami, Petani Transmigrasi Kabupaten Merauke dengan ini mendeklerasikan Gus Imin Presiden Republik Indonesia tahun 2024. Semoga ALLAH SWT meridhoi perjuangan kita. Salam dari kami di Ujung Timur perbatasan RI-PNG. Salam Izakod Bekai, Izakod Kai, Satu Hati Satu Tujuan. Salam Satu Komando, Salam Satu Barisan. Gus Muhaimin Presidenku, Yes, Yes, Yes.”

Demikian bunyi deklarasi dukungan yang dilakukan Petani Transmigrasi Merauke di Kampung Amunkay Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Minggu (16/7/2023).

“Kami melihat Gus Imin mampu memimpin Indonesia dan memajukan masyarakat yang sebagian besar dari kalangan Petani,” kata Basikin, salah satu Petani Transmigrasi saat ditemui redaksi. 

Kata dia, Harapan Petani diberikan kepada Gus Muhaimin demi peningkatan kesejahteraan para Petani di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Merauke.

Muhaimin yang juga Ketua Umum DPP Partai Kebangkita Bangsa (PKB) tersebut
juga dinilai berasal dari kalangan santri yang religius dan nasionalis sehingga diharapkan mampu membawa kemajuan buat para Petani.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments