ok

Kapolres Merauke Tekankan Kepada Anggota Agar Siap Siaga Dalam Menjaga Kamtibmas

Senin, 24 Mei 2021 03:06:10 | By UB- 203
Kapolres Merauke saat pimpin apel/Net

UPDATEBERITA.ID Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum memimpin langsung jam pimpinan di hadapan para PJU dan ratusan personil Polres Merauke, pagi tadi di Lapangan apel Mapolres Merauke, Senin (24/5/202).

Pelaksanaan jam pimpinan dilingkungan Polri dilaksanakan setiap hari Senin minggu berjalan. Kali ini Kapolres Merauke mengambil langsung dan memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh anggota Polres Merauke.

Dikatakan Kapolres Merauke bahwa kepada seluruh anggota Polres Merauke harus siap siaga dan tingkatkan kewaspadaan pasang mata dan telingga terhadap isu yang berkembang di masyarakat.

“Jangan menganggap remeh situasi yang aman saja, karena air beriak tanda tak dalam, namun air tenang dapat mengahayutkan,”ungkapnya dalam rilis Humas Polres Merauke.

Kapolres berharap agar seluruh anggota dapat menjaga kesehatan dan mengatur pola makan serta olah raga teratur. Selain itu diwajibkan kepada anggota olah raga setiap hari selasa berupa jalan cepat dan hari jumat berupa jogging.

“Jika anggota Polri sehat maka dalam pelaksanaan tugaspun dapat berjalan dengan baik dan semakin professional,” Jelasnya.

Menjelang pelaksanaan PON XX tahun 2021, Kabupaten Merauke sebagai Subda PON pada beberapa klister cabor, sehingga anggota dapat mendukung dan mensukseskan kegiatan ini.

Kata Kapolres lanjut, manfaat pelaksanaan PON XX tahun 2021 di Merauke harus dapat di rasakan bagi seluruh warga Merauke, kepada Ibu-ibu Bhayangkari atau komunitas yang hobinya masak, harus dapat memperoleh rejekinya pada moment ini dengan membuka tenda jualan.

“Merauke dapat menjadi tuan rumah yang baik dan ramah, ciptakan rasa aman dan nyaman. ada banyak yang dapat diperjualkan kepada tamu-tamu kita nantinya ada souvenir, ada kerajinan kulit buaya, ada kuliner, ada minyak kayu putih dan lain sebagainya,” tutupnya.

UB-RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments