NPHD Pilkada Mappi Tahun 2024 Ditandatangani

Rabu, 22 November 2023 02:33:55 | By UB- 203
Array

Sementara itu, Ketua KPU Mappi Josep Ricardus Way saat pertemuan menyampaikan atas nama Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mappi menyampaikan terima kasih atas dukungan perhatian dan partisipasi pemerintah Kabupaten Mappi dalam mendukung kerja-kerja penyelenggara Pemilu di Kabupaten Mappi.

Khususnya KPU Mappi berkomitment terus menjalin kerjasama dan koordinasi dengan pemerintah daerah dan pemangku kepentingan yang berhubungan kerja bersama KPU Mappi. Josep Ricardus Way juga menambahkan KPU Mappi akan siap bekerja menyukseskan tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 dan Pilkada Tahun 2024.

Hadir pada kesempatan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah NPHD penjabat Bupati, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah dan Aset Daerah, Sekertaris Badan Pengelola Keuangan Daerah dan Aset Daerah, Kabid Politik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Ketua KPU Mappi, Anggota Komisioner Devisi Teknis Penyelenggaraan, Anggota Komisioner Devisi Perencanaan Data dan Informasi, Anggota Komisioner Devisi Sosialisasi Parmas dan Partisipasi Pemilih, Kasubag Teknis Penyelenggaraan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mappi.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments