ok

Sulaeman L Hamzah Datang Serap Aspirasi Masyarakat di Kampung Anger Permegi dan Kampung Mimi Baru

Kamis, 31 Desember 2020 01:31:44 | By UB- 201

UPDATEBERITA.IDMerauke . Sulaeman L. Hamzah lakukan reses dan bertemu dengan masyarakat dapilnya di Kampung Angger permegi dan kampung Mimi baru, dalam pertemuanya dengan masyarakat ini Sulaeman L. Hamzah banyak menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dapilnya.

Bukan saja menyerap aspirasi masyarakat tapi dirinya dan ibu Fauzun Nihayah Anggota DPRP juga memberikan bantuan pembagunan Mesjid berupa semen di kampung mimi baru. Kamis (31/12/2020)

kata Sulaeman kehadirannya kali ini bukan menyerap  aspirasi saja tapi kedatanganya bersama rombongan Anggota DPRP, DPRD dan Pengurus DPD NasDem Merauke juga adalah untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat didapilnya.

“Pertemuan ini bukan tanpa rencana tapi betul-betul kami rencanakan karena ketika bapak ibu memberikan hak politiknya pada waktu pemilu kepada saya dan menghantarkan saya untuk tetap berada di Senayan maka merupakan sebuah kewajiban saya untuk datang menggunjungi bapak ibu untuk menyarap aspirasi, dan wajib bagi saya perjuangkan aspirasi dari bapak ibu “ucap Sulaeman dalam sambutanya.

“bapak ibu sekalian wilayah Papua terlampau luas sebagai dapil saya, olehnya itu saya tidak bisa mendatangi bapak ibu secara rutin karena saya juga harus mengunjungi masyarakat di dapil Kabupaten yang lain, tapi Alat bantuan yang saya perjuangan untuk bapak ibu. Saya pastikan bantuan alat pertanian itu sampai kepada bapak ibu walau pun saya tidak bisa ketemu langsung dengan bapak ibu tapi alat bantuan aspirasi saya yang mewakili saya untuk bertemu dengan bapak ibu sekalian “ucapnya

disaat yang sama kepala kampung Angger Permegi mengapresiasi dan berterimakasih kepada bapak H Sulaeman L. Hamzah dan ibu Fauzun Nihayah yang telah datang menyerap aspirasi dan memberikan bantuan alat-alat pertanian serta program pekarangan Pangan lestari untuk ibu-ibu.

“Dari 10 orang angota DPR RI perwakilan dari Papua ini hanya bapak H Sulaeman yang datang menyerap aspirasi kami, bahkan menyalurkan kami bantuan alat pertanian. Apalagi Ibu Fauzun Nihaya kami sudah angap sebagai ibu kami di kampung karena hampir setiap bulan selalu datang berkunjung di Kabupaten Merauke ini dan memberikan beberapa bantuan “tutur Partono kepala kampung Anger Permegi

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Kampung Mimi Baru, Ponidi bahwa selama ini baru H.Sulaeman L.Hamzah DPR RI dan Fauzun Nihayah DPR Papua yang mengunjungi kampungnya.

“Saya mewakili masyarakat kampung, terima kasih atas wakil kita di Pusat dan Provinsi, kami sangat terbantu karena kepedulian bapak dan ibu dewan sangat luar biasa dan kami merasakan betul, banyak bantuan alat-alat mesin pertanian dan bantuan tempat ibadah serta program penerangan yang diberikan ke kampung kami “ungkap Ponidi dengan nada semangat

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments