ok

LPTQ Kabupaten Mappi Adakan Rapat Konsolidasi Panitia STQ

Rabu, 26 Mei 2021 06:34:55 | By UB- 203
Suasana rapat/UB

UPDATEBERITA.ID Mappi,– Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Mappi mengadakan rapat konsolidasi persiapan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) bertempat di Masjid Raudahtul Jannah Kepi, Rabu (26/5/2021).

Ketua Panitia STQ, Sugeng Eko Pambudi dalam penyampaiannya mengatakan setiap koordinator seksi agar menyampaikan rencana anggaran biaya kebutuhan perlombaan seleksi tilawatil quran.

Seperti diketahui panitia STQ telah menyusun setiap koordinator seksi yaitu seksi penghakiman, seksi perlengkapan dekorasi dokumentasi publikasi, seksi usaha dana, seksi konsumsi dan seksi kesehatan.

Peserta kafilah yang sudah terkonfirmasi kedatangannya untuk mengikuti seleksi perlombaan  tilawatil quran yaitu Distrik Edera, Distrik Citak Mitak, Distrik Assue, Distrik Obaa, Distrik Passue dan masih menunggu konfirmasi kedatangan Distrik yang lainnya.

Pelaksanaan STQ Tahun 2021 ini rencananya akan di adakan pada Hari Kamis 27 Mei pukul 20.00 WIT pembukaan dan Hari Jumat 28 Mei 2021 seleksi perlombaan bertempat di Mesjid Raudahtul Jannah Kepi jl.irian kepi km 2 Kabupaten Mappi.

Ditambahkan Sugeng Eko Pambudi sebagai Ketua Panitia STQ, akan dilombakan beberapa mata perlombaan yaitu Tilawah Quran, Hipsil Quran dan tanggal 27 Mei 2021 selesai Ashar akan diadakan pelantikan Dewan Hakim.

Ketua panitia  STQ mengapresiasi kerja setiap koordinator seksi kepanitian dan berharap kerja sama kepanitian demi mengsukseskan kegiatan Seleksi Tilawatil Quran di Kabupaten Mappi.

Ketua Panitia juga mengingatkan agar kegiatan STQ yang akan di laksanakan tetap mengedepankan protokol kesehatan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, memakai masker, mencuci tangan sesuai dengan arahan pemerintah.

“Kegiatan STQ ini juga sudah mendapatkan ijin dari pihak Kepolisian Resort Kabupaten Mappi,” tandasnya.

UB-RED 208

 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments