Serah Terima Jabatan Kepala BPS Kabupaten Mappi

Selasa, 14 Mei 2024 02:46:10 | By UB- 203
Serah terima jabatan/UB
Array

UPDATEBERITA.ID MAPPI – Bertempat di Ruang Aula Kantor BPS Kabupaten Mappi berlangsung Serah Terima Jabatan Kepala BPS Kabupaten Mappi dari pejabat lama Arther Ludwig Purmiasa,S.P. Kepada Pejabat Baru Jhon Tri Merjaya,S.ST.,M.Ec.Dev, Rabu (13/5/2024).

Mewakili Kepala BPS Provinsi Papua, Geresida Sihombing yang juga sebagai Kepala Bagian Umum BPS Provinsi Papua mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja selama Satu Tahun Sembilan ini telah membuat perubahan yang baik, progres pekerjaan rutin sangat baik.

Iya juga menambahkan pergantian pejabat di lingkungan Kantor BPS adalah hal yang biasa selain penyegaran organisasi juga karena perintah tugas yang harus dikerjakan sebagai aparatur sipil negara. Geresida Sihombing berharap Kepada Pejabat yang Jhon Tri Merjaya harus cepat menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di BPS Kabupaten Mappi dengan tantangan pekerjaan yang luar biasa dan memiliki tim kerja yang solid dan bagus.

Arther Ludwig Purmiasa saat menyampaikan kesan dan pesan saat bertugas di Kantor BPS Kabupaten Mappi mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan kerja organik dan mitra kerja BPS Kabupaten Mappi ” tanpa kalian saya tidak bisa, kerjasama yang telah dibangun selama ini baik koordinasi membuat progres pekerjaan rutin kita di BPS Kabupaten Mappi mendapatkan apresiasi dari BPS Provinsi Papua monitoring kita baik ” , Arther juga menambahkan tempat tugas atau letak geografis di Kabupaten Mappi cukup menantang tetapi tidak menutupi semangat kita dalam bekerja sampai ke kampung-kampung mengumpulkan data.

Sementara itu Pejabat Kepala BPS Mappi Baru Jhon Tri Merjaya saat sambutan menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama telah membentuk lingkungan kerja yang baik sinergitas ini tetap kita jaga dan harus tingkatkan, ” tetap berkerja menghasilkan data yang berkualitas dalam pekerjaan rutin kita” ia berharap jangan sampai dengan kerja cepat hasil beekualitas jangan sampai dengan kerja yang cepat mengasilkan data yang tidak berkualitas banyak anomali-animali data yang di hasilkan”.

Seperti kita ketahui pejabat Arther Ludwig Purmiasa akan berpindah tugas ke Kantor BPS Jayawijaya di Wamena, sedangkan pejabat yang baru sebelumnya bertugas di kantor BPS Kabupaten Merauke.
Dalam penanda tanganan Berita Acara serah terima jabatan juga penyerahkan semua aset barang dan kantor milik kantor BPS Kabupaten Mappi.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments