Sambut Kapolres Baru, Wabup Riduwan Ucap Selamat Datang di Istana Cinta Kasih

Kamis, 14 Juli 2022 02:22:38 | By UB- 203
Array

UPDATE BERITA. ID Merauke – Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan, S.Sos., M.Pd didampingi Ibu Hj. Almar’atus Sholikah, S. Hi sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Merauke menyambut kehadiran Kapolres Merauke yang baru, AKBP, Sandi Sultan, S.I.K yang tiba pagi tadi di Bandara Mopah Merauke, Papua Selatan, Kamis (14/7/2022).

AKBP, Sandi Sultan menggantikan Kapolres sebelumnya yaitu AKBP, Untung Surianata atau yang familiar dikenal Untung Sangaji yang telah menjalankan tugasnya di Kabupaten Merauke sejak tahun 2020 lalu.

Saat diwawancarai, Wabup Merauke berharap , dengan pergantian pimpinan baru di Polres Merauke lebih bisa bersinergi dengan semua pihak khususnya Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan semua stakeholder di kabupaten Merauke dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai institusi Polri di Kabupaten Merauke.

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di bumi Animha , ujung timur persada Nusantara zona damai , istana cinta kasih, dan istana kekeluargaan sejati, Izakod bekai Izakod kai – satu hati satu tujuan,” ucap Wabup H. Riduwan, S.Sos., M.Pd

RED-HB

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments