ok

Fauzun Nihayah Reses di Merauke dan Berbagi Kasih Dengan Masyarakat

Rabu, 23 Desember 2020 01:24:10 | By UB- 201

UPDATEBERITA.ID- Merauke Sekretaris Komisi V DPR Papua Fauzun Nihayah dari Fraksi NasDem tiba di Merauke pada pukul 13.30 Dari Jayapura, langsung berkunjung di dua titik masyarakat dapilnya di jalan Kaliweda Kelurahan Seringgu, dan di jalan Biangkuk Kelurahan Karang Indah Distrik Merauke.

kedatanganya kali ini berkunjung karena agenda reses dibeberapa titik di Kabupaten Merauke, Fauzun Nihayah juga memberikan bingkisan atau berbagi kasih kepada umat Kristiani yang akan memberikan hari Natal. Rabu (23/12/2020)

“Saya tiba di Merauke tadi sekitar pukul 13.30 Dengan terus sorenya saya langsung kegiatan dengan Masyarakat, titik pertama saya melakukan kegiatan dengan masyarakat di Jalan Kaliweda Kelurahan Seringgu. Kebetulan salah satu masyarakat disitu kenal baik dengan saya, saya pernah membantu Gereja di situ ternyata masyarakat masih & mereka juga kemarin banyak membantu saat pencalonan saya “ungkap Fauzun Nihayah

“Dan menjelang natal ada yang menyampaikan masyarakat di belakang Gereja yang tingal di rumah-rumah di air mereka butuh sentuhan kasih karena mau natal dan saya langsung mengeksekusi atau saya langsung memberikan bantuan kebutuhan mereka untuk natalan dan ini juga saya kegiatan reses, reses saya manfaatkan menjadi media untuk bertemu dengan masyarakat dapil dan bertatap muka langsung serta mendengarkan aspirasi mereka “katanya kepada wartawan.

Dan setelah melakukan kegiatan dengan Masyarakat di jalan Kaliweda selanjutnya kegiatan di Jalan Biangkuk untuk bertemu dengan masyarakat binaan program aspirasi NasDem Pekarangan Pangan Lestari.

“Dan masyarakat di jalan biangkuk juga sama menyampaikan kesaya untuk membantu bahan makanan
karena mereka akan mengatur natal dan memang hari ini saya membawa puluhan bingkisan natal untuk dibawa kepada saudara-saudara saya yang memasukkan natal. Dan ini semua adalah wujud dari kepedulian saya ke masyarakat dan memang saya harus hadir membantu mereka karena itu adalah komitmen saya sebagai wakil “Ucapnya

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments