ok

Rumah Kopi D’waroeng Gandeng Jurnalis Sebagai Duta Kopi Muting

Senin, 18 Januari 2021 04:15:24 | By UB- 201
Rekan-rekan duta kopi bersama pemilik Rumah Kopi D'waroeng

UPDATEBERITA-ID . Merauke Rumah kopi D’waroeng gencar mempromosi dan memasarkan kopi lokal Asal Muting Kampung Seed Agung Distrik Muting Kabupaten Merauke.

Kali ini Rumah Kopi D’waroeng gandeng beberapa jurnalis di Kabupaten Merauke untuk menjadi duta kopi yang sebelumnya sudah dilaunching oleh Rumah Kopi D’waroeng dalam bentuk sajian kopi, pada tangal 9 desember 2020 lalu. Senin (18/1/2021)

Kata Jasman Tristanto, Rumah Kopi D’waroeng dalam rangka mengandeng jurnalis sebagai duta kopi tujuanya, agar kopi atau komuditi lokal ini dapat terekspos, dapat dikonsumsi oleh masyarakat secara luas. Dan tentunya tujan utama adalah membantu perekonomian masyarakat petani kopi

Kasir Rumah Kopi D’waroeng

“Selain bersilaturahmi dengan rekan-rekan jurnali, rekan-rekan jurnalis ini juga dinobatkan sebagai duta kopi. Tujuan dari Rumah Kopi D’waroeng mengandeng teman-teman jurnalis agar kita sama-sama memajukan atau membantu memasarkan hasil petani kopi lokal kita” ujar Jasman Tristanto pemilik Rumah Kopi D’waroeng.

“saya juga sudah bangun kominikasi dengan pihak Orenge Supermarket untuk kopi muting atau komuditi lokal ini dipasarkan di sana, dan pihak Orange Supermarket sangat merespon dan dalam waktu dekat ini pihak Orange Supermarket akan mengambil 50 kemasan untuk dijual disana”, jelasnya

Dan saat ini Rumah Kopi D’waroeng selain menyediakan sajian kopi dan minuman lainya, kini ada menu baru yaitu, menu ayam bakar saos madu, ayam saos kecap, ikan bakar, sate ayam, dan sate rusa.

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments