ok

Akhirnya, Poskamling Pintu Air RT.19/RW.05 Kelurahan Maro Diresmikan Kapolres Merauke

Senin, 24 Mei 2021 11:31:14 | By UB- 203
Kapolres Merauke saat meresmikan Poskamling/Net

UPDATEBERITA.ID Merauke, – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Kabag Ops, Wakapolsek KPL dan Danramil Merauke kota melaksanakan peresmian Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) Pintu air RT.19/RW.05 Kelurahan Maro Merauke bertempat di Jalan Mayor Wiratno Merauke, Senin (24/5/2021).

Kegiatan peresmian Poskamling Jln. Mayor Wiratno Pintu Air Rt. 19/ Rw. 05 Kelurahan Maro Kabupaten Merauke dilaksanakan oleh Kapolres Merauke pada pukul 12.48.Wit dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya, Kapolres Merauke menyampaikan terima kasih kepada para tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat yang telah bersama – sama membangun Poskamling ini di daerah pintu air Merauke.

Lanjut dikatakan adapun maksud dan tujuan dibangun Poskamling ini agar masyarakat bersama – sama membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas khususnya di komplek Asmat Pintu Air dan sekitar Pelabuhan.

“Saya berharap Poskamling ini dapat mencegah dan memberikan informasi menyangkut kasus pemabukan atau tindak pidana apapun dengan cepat untuk ditangani,” Jelas Kaplores dalam rilis Humas Polres Merauke.

Kapolres juga berharap anggota Poskamling agar jangan main hakim sendiri dan selalu berkoordinasi dengan Polsek KPL ada Kapolsek, Wakapolsek dan Aipda Udin santoso, sehingga pelaksanaan Poskamling dapat berjalan dengan baik.

Peresmian Poskamling secara simbolis oleh Kapolres Merauke dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan istirahat bersama.

Dalam sesi tanya jawab semua pertanyaan warga dapat di jawab dengan baik oleh Kapolres, dan warga sangat berterima kasih telah membangun Poskamling di daerahnya semoga dapat bermanfaat dan selama kegiatan situasi aman dan terkendali tanpa ada kendala dan hambatan.

UB-RED 203

 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments