ok

Aktivis Pemuda, Bambang Irawan Terpilih Sebagai Kepala Kampung Salor 3 Periode 2021-2027

Selasa, 8 Juni 2021 01:21:23 | By UB- 203
Bambang Irawan/UB

UPDATEBERITA.ID Merauke, Prosesi pemilihan kepala kampung Sumber Rejeki/Salor 3, Distrik Kurik Kabupaten Merauke telah dilangsungkan di Balai kampung, Senin (7/6/2021).

Nama-nama calon yang berkompetisi adalah, Muji dengan nomor urut 01, Wawan Navtali Jamlean dengan nomor urut 02 dan Bambang Irawan nomor urut 03.

Dari ketiga kandidat tersebut, Bambang Irawan (03) unggul dengan meraih jumlah suara sebanyak 222 dari total DPT 424 suara sah. Sedangkan Muji (01) meraih suara 177 dan Wawan Navtali Jamlean. (02) meraih suara 24.

Berdasarkan laporan, jumlah DPT kampung Sumber Rejeki sebanyak 466, namun yang menjadi suara sah hanya 424.

Kandidat terpilih, Bambang Irawan yang juga dikenal sebagai aktivis pemuda ini mengungkapan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyalurkan hak pilihnya dengan baik.

Bambang juga berharap, sebelum maupun pasca pemilihan dengan proses dinamika yang telah terjadi tidak ada lagi perbedaan. Kata dia, kompetisi sudah selesai sehingga semua pihak komit bersama-sama membangun kampung.

“Saya berharap tidak ada lagi saling membedakan, tidak ada kubu-kubu lagi. Masyarakat satu lagi kita bangun kampung kita bersama,” jelasnya kepada reporter Update Berita.

Bambang juga menambahkan, dirinya akan komitmen melanjutkan program sebelumnya yang bermanfaat untuk masyarakat dan akan menyusun program yang kretif dan efektif untuk kemajuan kampung Sumber Rejeki.

“Semoga kampung kita kedepan lebih maju, bermartabat dan mampu bersaing dengan kampung lain,” harap Bambang, pemuda yang juga kesehariannnya berkecimpung sebagai aktivis HIV-AIDS tersebut.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana pemilihan kampung, aparatur kampung, Instansi TNI-Polri dalam hal ini Babinsa dan Bhabimkambtibmas, Linmas, tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

Lebih khusus kepada masyarakat yang mendukungnya menjadi orang nomor satu di kampung Sumber Rejeki masa bakti 2021-2027.

“Kedepan kita semua dapat berkerja sama dan berkolaborasi demi kemajuan kampung Sumber Rejeki,” tandasnya.

UB-RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments