ok

Anggota DPR RI dan Legislator DPR Papua Dari Fraksi NasDem Gencar Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Distrik Tabonji

Jumat, 25 Desember 2020 12:40:37 | By UB- 201

UPDATEBERITA.ID –  Merauke

Fauzun Nihayah Lewat bantuan Alsintan aspirasi H Sulaeman L. Hamzah Angota DPR RI Komisi IV mendorong dan membina anak-Anak Muda distrik Tabonji Asli Marind untuk bercocok tanam atau membuka beberapa lahan persawahan, di distrik Tabonji, dan di komplek Mangga dua Kelurahan Maro distrik Merauke, Kabupaten Merauke.

Pembinaan dan pemberdayaan anak-anak muda Papua ini merupakan bagian dari menumbuh kembangkan generasi Papua agar mereka bisa berdaya saing dan mampu memompa perekonomian dari sisi pertanian, karena anak-anak Muda Papua juga bisa dan mereka mempunyai semangat dan etos kerja yang tinggi. Kamis (24/12/2020)

Menurut Erominus Karemengea salah satu dari sekian Pemuda Tabonji yang bermukim di komplek Mangga dua Kelurahan Maro, bahwa dengan adanya Bantuan Alsintan yang diberikan oleh Anggota DPR Papua Ibu Fauzun Nihayah lewat Aspirasi Bapak H. Sulaeman L Hamzah yang tadinya mereka hanya pemuda atau anak-anak mahasiswa yang tidak berpenghasilan, kini mereka bisa berpenghasilan dan uang kuliah yang selama ini mereka kesusahan bisa terbantukan dari hasil padi yang mereka tanam sendiri.

“Kami sangat berterimakasih kepada Ibu Fauzun Nihayah dan bapak Sulaeman L Hamzah atas permintaan dan bantuan mereka kami bisa mendapatkan uang dari hasil padi yang kami tanam, dulu mau bayar uang kuliah atau uang semester, kami sangat susah tapi sekarang kami sudah bisa membayar sendiri karena membantu oleh Ibu Fauzun dan Bapak Sulaeman “pungkasnya

“Hari ini juga kami dikunjungi oleh ibu Fauzun anggota DPR Papua dari Fraksi NasDem, sekaligus beliau membagikan kami bingkisan natal, kami sangat berterimakasih atas segala dukungan yang diberikan kepada kami anak-anak asli Papua. Terimakasih atas dukungan moril dan Materinya selama ini, dan kami juga pernah dibantu uang 100 juta untuk membangun gereja di tabonji “ucap Eron kepada wartwan dengan semangat.

kata dia, hanya ibu Fauzun, pak johan, dan bapak Sulaeman yang selalu membantu kami dan selalu memberikan kami bantuan sehingga kami bisa mandiri dari sisi ekonomi ini berkat bantuan bapak ibu dari Partai NasDem

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments