BKMT Merauke Kembali Gelar Rutinan Baca Doa dan Zikir Ratib Al-Hadad

Senin, 4 Juli 2022 03:39:19 | By UB- 203

UPDATE BERITA. ID. Merauke- Pengurus Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Merauke kembali menggelar kegiatan rutinan bulanan pembacaan doa dan zikir Ratib Al-hadad di Masjid Al-Hidayah Mopah Lama Merauke Papua, Minggu (3/7/22).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan, S. Sos, M. Pd dan pengurus Majelis Ta’lim se-Kabupaten Merauke dan dirangkai dengan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang membutuhkan uluran tangan.

Ketua BKMT Kabupaten Merauke, Hj. Al Mar’atus Sholikah, S. Hi dalam menyampaikan sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pengurus majelis ta’lim karena tetap konsisten melanjutkan agenda rutinan tersebut yang sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

Hal ini menurutnya akan meningkatkan nilai spritual jama’ah sehingga mempunyai kepekaan sosial dan kepedulian dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk sesama manusia, sehingga itu menjadi pedoman kita,” Jelas Ibu Al sapaan akrabnya.

Ibu Al yang juga Wakil Ketua I DPRD Merauke ini mengatakan begitu indah jika saling berbagi apalagi dirinya selalu Wakil rakyat sudah semestinya menjadi wadah yang menampung aspirasi masyarakat bawah.

“Saya sebagai wakil rakyat adalah pelayan bagi masyarakat walaupun dalam perjalanannya banyak menghadapi masalah namun sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami. Dimanapun kami berada itu menjadi tugas kami dalam pelayanan. Mudah-mudahan dukungan dan kepercayaan masyarakat bisa membuat kami lebih progresif lagi dalam melayani masyarakat,” katanya lanjut.

Rencananya, agenda kegiatan rutinan tersebut terus dilakukan dan akan digilir ke semua masjid yang ada Majelis ta’limnya di Kabupaten Merauke.

UB-RED/HB

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments