Bripka Untung Santoso Bersama Komunitas TKSCI dan HNI Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren Al Munawwaroh Cabang Jagebob

Rabu, 31 Maret 2021 04:36:15 | By Update Berita
Array

UPDATEBERITA.ID. Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Jagebob Ipda Sukirno, S.Sos membenarkan bahwa Bripka Untung Santoso bersama Komunitas TKSCI dan HNI kemarin (28/3) melaksanakan Bakti sosal di Kampung Mimi Distrik Jagebob Kabupaten Merauke.

Sosok Bripka Untung santoso sangat humanis karena beliau sebagai Humasnya komunitas TKSCI (Toyota kijang Super Community Indonesia) wilayah Merauke yang selalu aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial demi kemanusiaan dengan hati melayani masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemic Covid-19 saat ini.

Ketua (TKSCI) wilayah Merauke Bapak Bonny bekerjasama dengan Ketua “Halal Network Internasional ” (HNI) Bapak Adi Priyono memberikan bantuan 20.000 batu bata yang diantarnya dengan menggunakan 5 truk untuk diberikan kepada Panitia pembangunan Pondok pesantren Al Munawwaroh Cabang Jagebob Merauke Papua. Rabu, 31/3/2021.

Penurunan batu bata dari mobil truk
Penyerahan Bantuan Batu bata secara simbolik

Pelaksanaan Bakti sosial ini sudah menjadi agenda Komunitas TKSCI Merauke, kita harus saling membantu antar sesama umat ciptaan Allah,”ungkap Bripka Untung santoso saat ditemui

“Ini sebagai bentuk kepedulian setiap anggota Polri yang tergabung dalam Komunitas apapun yang diikutinya untuk saling berbagi semoga hal ini menjadi berkah, dan Jangan dilihat dari bentuk dan harganya bantuan yang kami berikan, namun lihatlah dari keiklasan dan ketulusan kami memberikannya,”lanjutnya

Maksud dan tujuan pemberian bantuan 20.000 batu bata ini adalah murni bantuan secara swadaya dan iklas, dan kami mengajak para Pengusaha, komunitas dan donator lainnya untuk bersama sama membantu pembangunan Pondok pesantren yang akan dibangun di wilayah Distrik Jagebob Kabupaten Merauke.

Dari Pihak Panitia Pembangunan Pondok pesantren di jagebob sangat berterima kasih dan sangat mengharapkan bantuan dalam bentuk apapun guna kelancaran pembangunan pondok pesantren ini.

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments