Bulan Maulid Nabi , Wabup Merauke Bersilaturahmi ke Kampung Waninggap Miraf

Jumat, 14 Oktober 2022 12:58:47 | By UB- 203
Wabup saat sambutan/Foto: Arif

UPDATEBERITA.ID Merauke – Wakil Bupati Kabupaten Merauke, H. Riduwan, S.Sos, M.Pd bersilaturahmi ke Kampung Waninggap Miraf, Distrik Tanah Miring, Jumat (14/10/2022).

Kunjungan silaturahmi Wabup Riduwan didampingi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Merauke, Ibu Hj. Al Maratus Sholikah, S. Hi dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Merauke dalam rangka merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini menghadirkan penceramah dari Jayapura Papua yaitu KH. Hafidhuddin Miftach yang juga sebagai Rois Syuriah PW NU Provinsi Papua.

Wabup dalam kunjungan tersebut menyampaikan bahwa meskipun ditengah kesibukannya dan juga ada beberapa pertemuan yang dibatalkan demi bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Waninggap Miraf dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pengurus Muslimat NU Kabupaten Merauke.

Wabup terus mengingatkan agar melalui momentum Maulid Nabi 1444 Hijriah ini kiranya setiap individu bisa meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan meneladani ajaran akhlak yang baik dari Rosulullah SAW.

Selain itu, sebagai umat muslim Wabup terus mengingatkan agar tetap menjadi duta-duta pemersatu bangsa dan perekat umat di manapun berada sebagai bentuk dari menjalankan ajaran Nabi menebarkan kedamaian dan menjadi rahmat untuk seluruh alam.

Wabup mengapresiasi atas antusias masyarakat yang telah mengikuti kegiatan silaturahmi dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dan berharap menjadi sebuah keberkahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments