BUPATI ASMAT; CPNS ASMAT HARUS MAMPU MENJALANKAN TUGAS DENGAN BAIK SESUAI DENGAN SK

Kamis, 10 Februari 2022 10:15:10 | By Update Berita

UPDATEBERITA.ID-ASMAT,Bupati Asmat Elisa Kambu, S.Sos memberi arahan  pada apel CPNS  Golongan III dan golongan II Formasi Tahun 2018 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asmat Tahun 2022 bertempat di  lapangan Museum Keuskupan Agats,  Kamis  (10/2).Turut hadir pada apel  tersebut Plt. Kesbangpol Kabupaten Asmat Umar Sulaiman, Kepala BKPSDM Pieter Dallung,SH.,M.Si.

Dalam sambutan Bupati Asmat Elisa Kambu menyampaikan kepada Calan Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Agar selalu bersyukur dimasa pendemi ini kita diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan aktifitas sebagai abdi negara.

“Saya minta kepada kita semua agar selalu bersyukur apapun keadaannya. Sebab dimanapun kelak kita ditempatkan harus memiliki hati yang gembira sebagai obat dalam menjalankan tugas,”kata Elisa saat memberikan arahan.

Oleh sebab itu, Elisa mengharapkan ditahun 2022 ini, kita bisa memulai pekerjaan dengan lebih lancar dan sukses. Sesuai dengan harapan kita bersama dengan terus mengandalkan Tuhan didalam segala aktivitas kita.

“Saudara-saudara adalah orang-orang pilihan Tuhan, yang lolos seleksi penerimaan CPNS dan sudah menerima SK CPNS, Percayalah bahwa anda di panggil untuk melaksanakan tugas kepada masyarakat” Ucapnya.

Saudara-saudara sekarang ini masa percobaan untuk lelangkah ke tahab prajabatan untuk menjadi PNS,  Kita berharap agar dalam waktu dekat sudah bisa laksanaka projabatan, dan kemudian bisa diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil. Untuk itu diharapkan melaksanakan tugas sesuai dengan SK yang sudah diberikan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bidang Kopetensi dan Penilaian Aparatur Sipil Negara, Yunus Galud menyampaikan bahwa Rencana Prajabatan nanti dilaksanakan pada bulan April. Dimungkinkan agar ketersediaan jaringan yang bagus,  sehingga bisa laksanakan prajabatan CPNS Formasi Tahun 2018.

“Saya berharap agar segala kegiatan ini sampai dengan Prajabatan semuanya dapat berjalan dengan lancar. Segala kebutuhan sudah kami siapkan untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan ini.” Harap Yunus. UB-007

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments