Danyon D Pelopor, Kompol Suparmin Meninjau Ksatrian Natalis Y. Fakhiri Mako Brimob Kompi 2 Mappi

Senin, 19 Desember 2022 07:33:04 | By UB- 203
Danyon D Pelopor saat meninjau Mako.

UPDATE BERITA.ID Mappi – Komandan Batalyon D Pelopor Kompol Suparmin. S.IP. MH usai tatap Muka dengan Anggota dan Bhayangkari Kompi 2 Mappi, melakukan peninjauan Mako Brimob Kompi 2 Mappi, Sabtu (10/12/2022).

Adapun objek yang dichek adalah, Tenda tempat Penampungan sementara Bintara remaja yang kondisinya sudah memprihatinkan, Jalan-jalan Mako yang Masih Lumpur, Lapangan Volly Soekarsan Kompi 2 Mappi yang baru dibangun Swadaya Oleh anggota Kompi 2 Mappi, Lokasi pembangunan Barak Bujang, lokasi pembangunan gudang senpi, tempat ibadah Masjid, gereja oikumene, pura dan rumah jabatan Danki/Wadanki, tempat penampungan Air, Lapangan Tembak dan Genset 20 KVA Yang digunakan untuk Penerangan Mako Brimob, serta batu hasil cetak swadaya anggota untuk pembangunan teras dan Dapur anggota, dan ruangan kerja staf serta garasi dan gudang Kompi 2 Mappi.

Dari hasil peninjauan tersebut Danton D Pelopor Kompol Suparmin. S.IP MH. menyampaikan sangat prihatin dengan kondisi kehidupan anggota dan Bhayngkari Kompi 2 Mappi saat ini, dan langsung memberikan kebijakan khusus kepada Komandan Kompi 2 Mappi untuk mengambil langkah – langkah cepat dalam mengatasi kondisi kekurangan yang ada, serta memberikan kelonggaran kepada Kompi 2 Mappi untuk mengatur penggunaan personil dalam mengatasi kesulitan yang ada.

Namun demikian meski kondisi yamg masih terbatas, Danyon D Pelopor berpesan bahwa semangat pengabdian tidak boleh kendor, karena kehadiran Brimob harus mampu menjadi Jawaban dalam mengatasi gangguan keamanan terutama ancaman berintensitas tinggi, selain itu Danyon berpesan bahwa latihan peningkatan kemampuan anggota harus terus terlaksana dengan menyesuaikan kondisi yang ada.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments