Disela-sela Kunker Danyon D Pelopor Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Kampung Gemikia Mappi

Minggu, 11 Desember 2022 10:53:31 | By UB- 203
Penyambutan Kompol Suparmin. S.IP. MH/HB

UPDATE BERITA. ID Mappi – Seusai acara tatap muka dan peninjauan Mako Brimob Kompi 2 Mappi, Komandan Batalion D Pelopor, Kompol Suparmin. S.IP. MH didampingi Danki 2 Mappi dan Bhayangkari anak Ranting Kompi 2 Mappi melaksanakan Silaturahim dengan Tokoh Masyarakat, Sabtu (10/12/2022).

Lokasi yang dipilih adalah Kampung Gemikia, yang mana masyarakat Kampung Gemikia memiliki kedekatan khusus dengan Brimob Mappi, yakni hibah tanah Mako Brimob juga Masyarakat Gemikia Tanpa Pamrih membantu kegiatan pembangunan Mako Brimob juga kegiatan lainnya seperti olahraga dan acara adat.

Dari Kedua Tokoh yang dipilih tersebut beliau menitipkan seluruh anggota dan Bhayngkari Kompi 2 Mappi agar senantiasa dibimbing, diarahkan dan dijaga agar tetap bersama masyarakat dan diterima oleh masyarakat dan bersatu dengan Alam Atau negeri Auyu.

Danyon Juga mendoakan agar para Tokoh Masyarakat tersebut selalu diberi kekuatan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dalam kesempatan tersebut Danyon D Pelopor Kompol Suparmin. S.IP. MH juga menyerahkan Tali Asih berupa beras 20 Sak dan Supermi 10 Karton dan Dana Tunai untuk menyambut Natal.

Danyon D Pelopor menuturkan bahwa Tali asih ini tidak seberapa dibanding jasa para tokoh tersebut kepada Brimob Mappi, namun ini adalah wujud kepeduliaan dan Panggilan Hati dari Kami Komandan Brimob yang membawahi Kompi 2 Mappi.

Selanjutnya kedua tokoh tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Komandan Brimob yang jauh jauh dari merauke. “Terima kasih sempat menengok kami di Kampung Gemikia juga berterima kasih atas Tali asih yang diberikan karena akan sangat bermanfaat untuk kami sekeluarga, ” ucap salah satu tokoh yang menerima Tali Asih.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments