ok

Dr. Drs. Beatus Tambaip MA mendaftar sebagai Calon Rektor Universitas Musamus.

Kamis, 22 April 2021 02:00:24 | By Update Berita

UPDATEBERITA, MERUAKE – Puluhan  masyarakat perwakilan dari beberapa Kabupaten Papua selatan diantaranya Merauke, Mappi, Asmat, dan Boven Digoel. Mengantar Dr. Drs. Beatus Tambaip MA mendaftar sebagai Calon Rektor Universitas Musamus.

Dr. Drs. Beatus Tambaip MA diantar dengan diarak-arak oleh puluhan masyarakat asli papua dari sekretariat PPS jalan Ahmad Yani Menuju Universitas Musamus. Sesampainya di universitas Musamus Tambaip langsung menyerahkan berkas-berkas pendaftarannya kepada panitia pendaftaran calon rektor universitas musamus.

“Saya menerima undangan untuk mencalonkan diri sebagai Rektor Universitas Musamus dengan berbagai pertimbangan. Salah satu yang menjadi pertimbangannya, bahwa masyarakat Papua bagian Selatan meminta saya untuk bisa memimpin Universitas Musamus ini,” katanya. Saat diwawancarai media.

Diketahui sebelum proses pendaftaran Calon rektor, sudah dilakukan sesuai dengan prosedur dan langkah sebagaimana pada umumnya pemilihan calon rektor. Panitia pendaftaran juga bekerja sama dengan  Universitas Cenderawasih di Jayapura, untuk membuka secara terbuka bagi mereka yang mau mendaftar untuk mengikuti pemilihan rektor dengan memenuhi unsur secara akademik dan memiliki kapasitas dan persyaratan pendukung lainnya.

menurut Yosehi Mekiuw Sp. M.Sc yang juga ketua panitia pendaftaran calon Rektor, menyampaikan bahwa selama pendaftaran telah di buka sejak tangal 8 sampai tangal 21. Dan  calon yang baru mendaftarkan diri, sampai pada saat ini hanya bapak Dr.Drs.Beatus Tambaip MA yang datang mendaftar.

“Kami dari panitia akan membuka kesempatan sampai dengan jam 16.00 Wit sesuai dengan jam kantor. Jika tidak ada lagi yang mendaftar maka kami akan secepatnya memverifikasi data dari calon yang mendaftarkan diri,” ucapnya kepada media. UB.RED-201

Tonton juga Video “Pendaftaran Calon Rektor Musamus”

 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments