ok

Fauzun Nihayah Baksos dengan Paguyuban Karisedenan Pati di Merauke

Minggu, 11 April 2021 11:10:33 | By UB- 201
Fauzun Nihayah Berikan bantuan uang secara simbolis keanak yatim

UPDATEBERITA.IDMerauke. Paguyuban Keluarga Karisidenan Pati Merauke, bersama Anggota DPR Provinsi Papua Fauzun Nihayah lakukan bakti Sosial menjelang Bulan Suci Ramadhan di gang Mandala tiga Kabupaten Merauke.

Dalam bakti sosial ini Fauzun Nihayah bersama pengurus paguyuban Keluarga Karisidenan Pati membagikan bingkisan sembako dan uang kepada sejumlah anak yatim piatu dan janda.

“Ini bukan reses saya tapi ini adalah waktu weekend saya, saya manfaatkan untuk kunjungan dapil, kebetulan dalam kunjungan dapil ini ada bakti sosial Karisidenan Pati dan saya juga asli dari Pati jadi saya bantu paket sembako dan uang untuk dibagikan kepada anak yatim piatu dan mereka yang pantas menerimanya” ucap Fauzun kepada awak media.

Sembako yang dibagikan dalam baksos keluarga karisidenan Pati tersebut berupa beras 5 kg, gula, mie instan, minyak goreng, teh, sirup dan uang tunai. Ini diberikan khusus keluarga besar karisidenan Pati, kepada anak yatim dan mereka yang kurang mampu dalam rangka menjelang puasa berbagi rejeki. Minggu (11/4/2021)

Angota DPR P. Fauzun Nihayah hendak membagikan sembako
Fauzun Nihayah berikan sambutan ditengah Keluarga Karisidenan Pati Merauke

“Harapanya dari kegiatan ini kita membangun silaturahmi dengan baik kemudian bagaimama antara sesama kita ada kepekaan sosial untuk sesama saja, dan ini kegiatan perdana baksos karena saya juga baru tau Paguyuban Pati ada kegiatan baksos menjelang puasa jadi untuk tahun ini saya yang mensupport dan menyiapkan bahan baksosnya”lanjutnya

Dan ketika ditanya tindak lanjut kedepan dari pertemuan ini, Anggota DPR Fraksi NasDem ini menjelaskan, dirinya siap mensupport apa yang bisa di support kedepanya pada Paguyuban yang memang dia dilahirkan.

Senada juga disampaikan oleh Agus Sulistiyo Ketua Paguyuban Keluarga Karisidenan Pati Merauke, bahwa hari ini kami dibantu oleh Anggota DPR Provinsi Papua Fauzun Nihayah dari Partai NasDem yang juga beliau berasal dari Pati.

“Alhamdulillah pada kesempatan hari ini, kita menyambut bulan puasa ini, Ibu Fauzun Nihayah memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu dan para janda dan fakir miskin” demikian tutup Agus Sulistiyo Ketua Paguyuban Keluarga Karisidenan Pati Merauke

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments