Fauzun Nihayah Ingatkan Masyarakat Untuk Memanfaatkan Bantauan Dengan Baik

Rabu, 12 Januari 2022 04:16:29 | By Update Berita
Array

UPDATEBERITA.ID-MERAUKE, Sekretaris Komisi V DPR Papua, Fauzun Nihayah dari partai NasDem mengingatkan kepada masyarakat untuk merawat dan memanfaatkan bantuan yang mereka terima sebaik mungkin.

“Kalau membangun fasilitas umum dan rumah ibadah, tolong sama-sama kita rawat. Bagi yang mendapatkan bantuan peralatan, jangan dijual tapi dimanfaatkan untuk peningkatan ekonomi,” Fauzun Nihayah di Rumah Aspirasi Sulaeman L Hamza saat diwawancarai awak media, Rabu (12/1).

Bantuan yang diberikan saat reses Baik yang disampaikan oleh anggota DPR RI sulaeman L Hamza dan Sekretaris Komisi V DPR Papua, Fauzun Nihayah ada sembilan janji reses yang ditunaikan diantaranya Penyerahan bantuan alat pemotong rumput kepada kelompok kerja potong rumput lewat koordinator Petrus Birif di pintu air; Doorprize senam zumba yang akan dilakukan oleh komunitas pemuda; bantuan AC dan pompa air untuk Masjid Wasur; bantuan ayunan di lokasi wisata OAP lampu satu binaan  GMKI; bantuan tanah timbun, kayu dan papan di Jl.Ternate; bantuan seng di panti asuhan ABA Jl.Missi; bantuan kaos untk anak2 OAP di bevak Kuda Mati Binaan Bruder John; bantuan syukuran pentahbisan Flobamora di hotel swisbell.

“ini merupakan kegiatan janji reses saya bersama bapak Sulaeman L Hamza kepada masyarakat dan juga merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan Masyarakat kepada kami,” Jelasnya.

Sementara itu, Else Titolahawa salah satu penerima bantuan menyampaikan terimakasih kepada bapak Sulaeman L Hamza  dan ibu Fauzun Nihayah atas bantuan dan aspirasi yang sudah diperjuangkan. UB-202

 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments