ok

Ferdinand Manansang Terpilih Sebagai Ketua IAI Cabang Kabupaten Asmat

Sabtu, 19 Juni 2021 02:59:00 | By Update Berita

UPDATEBERITA,ASMAT– Pemihihan ketua Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Asmat periode 2021-2025 berlangsung di gedung Worow cem, Sabtu (19/06). Dalam pemilihan yang diikuti oleh 20 Apoteker di seluruh kabupaten Asmat, Apt. Ferdinand Manansang, S.Farm terpilih sebagai ketua.

Terpilihnya, Apt. Ferdinand Manansang, S.Farm diharapkan bisa membawah perubahan dalam pelayanan tugas pokok Apoteker sebagai petugas yang menginformasian penggunaan obat-obatan yang benar.

Untuk itu, Ferdinand menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan apoteker yang telah mempercayakannya sebagai ketua IAI cabang kabupaten Asmat.

“ Saya minta kepada kita semua untuk bisa bekerjasama yang baik. Sebab maju mundurnya IAI di kabupaten Asmat ini tidak lepas dari peranan rekan-rekan Apoteker,” katanya dalam sabutan.

Oleh karena itu, Ferdinand mengajak pengurus dan anggota IAI cabang kabupaten Asmat untuk bisa bekerjasama dengan semua pihak, baik itu pemerintah daerah, organisasi-organisasi pemuda, organisasi kemasyarakatan, dan semua pihak yang membutuhkan jasa Apoteker.
“Kita tahu bersama kita berada di daerah yang cukup jauh dari informasi-informasi mengenai obat-obatan. Maka peranan IAI di kabupaten Asmat ini, sangat diharapkan untuk bisa memberikan edukasi tentang informasi obat yang benar kepada masyarakat,”Jelasnya.

Penulis: Elgo Wohel

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments