Gerai Vaksin Presisi, Ratusan Masyarakat Padati Mako Brimob Merauke

Senin, 9 Agustus 2021 10:10:55 | By Update Berita
Array

UPDATEBERITA.IDMerauke. Ratusan masyarakat dari berbagi kalangan baik dari segi usia dan profesi terlihat memenuhi halaman kantor Brimob merauke, senin (9/8/2021) 

Kepadatan terjadi lantaran masyarakat berlomba – lomba mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor dalam rangka peringatan ulang tahun ke – 76 Republik indonesia.

Tidak hanya itu, warga juga saling berebut nomor antrian yang dibagikan oleh pihak Brimob Merauke, karena takut tidak kebagian nomor antrian tersebut.

Antusias masyarakat yang datang membanjiri lokasi vaksin sehingga melebihi kapasitas pelayanan yang ada.

Diketahui ketersediaan vaksin untuk hari pertama yaitu 300 dosis yang disuntikan, namun masyarakat yang hadir kurang lebih sekitar 500 orang.

Sehinga masyarakat yang tidak mendapatkan nomor antrian tersebut harus menunggu esok hari, karena diketahui kegiatan yang dilaksanakan berlangsung selama 4 hari yang terhitung dari senin, selasa, kamis dan jumat.

Melihat hal itu, Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol.Godhelp Cornelis Mansnembra melalui Danyon D Pelopor AKP Clief Gerald.PH.Duwith, SE,.S.I.K sangat senang melihat masyarakat yang begitu antusias memperhatikan kesehatan pribadi maupun keluarga dalam hal ini mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Brimob Merauke.

” Harapakan kami semoga dengan apa yang kami lakukan dapat membantu pemerintah kabupaten merauke dalam menangani pandemi covid “, Ujarnya.

Selain itu, Anto sala satu masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini mengaku senang dengan kegiatan vaksin yang digelar oleh brimob.

Dirinya mengaku bahwa, dia telah datang ke Markas Mrimob sangat pagi sebelum kegiatan dimulai, demi kebagian nomor urut antrian vaksinasi.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor yang telah memfasilitasi kegiatan ini, semoga kedepan kegiatan – kegiatan yang positif bisa berlanjut lagi, tentunya untuk kami masyarakat “, tutup Anto

UB.RED-201

 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments