Hadiri Sertijab Kepala LPP RRI Merauke, Wabup Riduwan Harap Terus Berinovasi

Jumat, 2 September 2022 04:34:23 | By UB- 203
H. Riduwan, S.Sos, M. Pd/Foto:Arif)

UPDATE BERITA. ID Merauke – Wakil Bupati Kabupaten Merauke, H. Riduwan, S.Sos, M. Pd menghadiri kegiatan serah Terima jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Merauke dari pejabat lama ke pejabat baru, Jumat (02/09/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula LPP RRI ini dihadiri oleh Dewan Pengawas RRI dan Pimpinan LPP RRI di selatan Papua dan pejabat lama, Aser Paskah Rihi Tugu serta Drs. Taufan Pamungkas Markaendra Jaya sebagai pejabat baru. 

Dalam sambutannya, Wabup Riduwan mengungkapkan, sebagai lembaga penyiaran publik milik Negara, RRI tetap menjadi media pemersatu, berdiri tegak diatas semua. Jangan terafiliasi ke kelompok atau partai politik tertentu.

 

RRI terus berinovasi menyuarakan informasi dan edukasi kepada masyarakat tanpa kenal lelah. Kata Wabup, pihaknya di Pemda Merauke siap berkolaborasi dengan LPP RRI Merauke.

“Kita di Merauke jadi ikon persatuan dan kamajemukan karena barada diperbatasan Negara sehingga peran RRI begitu sangat penting dalam memberikan informasi kepada seluruh elemen masyarakat yang menyejukan,” kata Wabup.

Wabup juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada lembaga RRI yang sudah memberikan kontribusi informasi di Kabupaten Merauke khususnya.

“Terima kasih kepada Pimpinan dan jajaran di RRI Merauke yang konsisten menyajikan informasi untuk kita semua. Selamat bertugas Pejabat baru RRI Pak Taufan Pamungkas di Merauke dan selamat bertugas di tempat baru pejabat lama, Pak Aser, ” tutup Wabup Merauke, H. Riduwan, S. Sos, M. Pd.

UB-RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments