Harlah PKB ke-24 di Merauke, Wabup Riduwan Nilai PKB Partai Yang Terbuka

Minggu, 24 Juli 2022 06:15:56 | By UB- 203
Array

UDATEBERITA.ID Merauke – Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan, S. Sos, M. Pd menghadiri acara syukuran Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke-24 tahun di Gudang Arang Merauke, Papua Selatan, Sabtu (23/7/2022).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cabang Merauke yang dipimpin Ibu Almar’atus Sholikah, S. Hi.

Dalam sambutannya, Wabup Riduwan menyampaikan apresiasi yang tinggi pada pengurus dan anggota PKB yang telah berkiprah dengan baik di Kabupaten Merauke.

Menurutnya, kontribusi PKB cukup signifikan dalam proses pembangunan di Kabupaten Merauke. Sehingga momentum kelahiran ini, Wabup berharap PKB tetap konsisten di garda terdepan memperjuangkan kesejahteraan untuk seluruh masyarakat.

Wabup Riduwan menilai, PKB merupakan Partai yang terbuka. Selain itu, PKB juga berbasis religius sehingga nilai spiritual menjadi pondasi dalam gerak langkah kader.

“PKB termasuk Partai yang inklusif terbuka untuk semua tanpa mengenal Suku, Agama, Ras dan Golongan. Ini dibuktikan dengan beberapa perwakilan yang menduduki jabatan anggota DPRD berasal dari latar belakang yang berbeda-beda,” jelasnya.

Wabup berharap, PKB kedepan semakin maju dan jaya di Kabupaten Merauke. Semua kader diharapakan bersungguh-sungguh dalam memajukan Partai PKB. Dengan keragaman yang ada PKB dapat menjadi perekat di tengah masyarakat.

Wabup mengatakan, pihaknya akan tetap komit dan selalu menjalin kerja sama dengan PKB dalam rangka memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“PKB juga sebagai mitra kami sekaligus sebagai Partai pengusung utama saya dan Romanus Mbaraka yang saat ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merauke sehingga kami tetap komit memperjuangkan aspirasi dari PKB sesuai aturan yang berlaku,” tandasnya.

UB-RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments