Hasil Olah TKP Kasus Temu Mayat di Pantai Lampu Satu Oleh Polres Merauke

Kamis, 4 Maret 2021 06:40:34 | By UB- 203
Nampak garis Polisi di pasang di TKP/Net
Array

UPDATEBERITA.ID MERAUKE – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, SIK didampingi Kapolsek Merauke kota dan anggota serta Tim Inafis Polres Merauke langsung dengan cepat mendatangi dan melakukan olah TKP kasus temu mayat di pinggir pantai lampu satu Merauke, Kamis (4/3/2021).

Berdasarkan laporan dari saksi pada pagi hari saksi melihat sesosok mayat di pinggir pantai lampu satu, kemudian warga lampu satu melaporkan hal tersebut kepada pihak Polisi, dengan qwick win Polisi tiba dan langsung olah TKP.

Berdasarkan hasil olah TKP dilapangan, diketahui sesosok mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, memakai baju dan celana panjang dengan identitas korban atas nama inisial GN, 51 tahun, beralamat di kampung Koa Wayau Merauke.

Wakapolres Merauke mengatakan kepada seluruh anggota yang mendatangi TKP agar bekerja sesuai bidang tugasnya, intel laksanakan lidik, Inafis olah TKP, kumpul barang bukti sehingga bila ada informasi semoga kasus ini dapat terungkap.

“Saya harap anggota cek kembali TKP, mungkin masih ada barang bukti yang dapat dijadikan petunjuk lebih lanjut,” jelasnya dalam rilis Humas Polres Merauke siang ini.

Dihadapan Insan Pers Wakapolres membenarkan adanya sesosok mayat laki-laki tersebut.

“Iya kita melihat ada luka di kepala, untuk terang benderangnya kasus ini kita akan lidik,” tandasnya.

Akhirnya jenazah langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Merauke dengan dibantu para anggota mengangkat jenazah ke mobil jenazah.

UB RED-203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments