ok

Ini Pesan AKBP Ir. Untung Sangaji Kepada Generasi Pecatur Papua

Rabu, 13 Oktober 2021 09:10:12 | By UB- 201

UPDATEBERITA.IDMerauke. Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum meninjau pertandingan final dan pemberian medali bagi atlit yang berprestasi pada cabang olah raga catur PON XX 2021 Papua cluster Merauke, bertempat di Room Sweesbell Hotel jalan Raya Mandala Merauke Papua. Rabu, (13/10/2021)

Diketahui bahwa pada cabang olah raga Catur PON XX tahun 2021 Papua khususnya pada cluster Merauke Kontingen Papua memperoleh 2 emas, 3 perak, 2 perunggu.

“Saya bangga, Masyarakat Papua sangat apresiasi kepada atlit catur Papua yang sudah berjuang memperoleh medali baik itu medali emas, perak dan perunggu,” ucap Untung sangaji dalam rilis yang diterima updateberita.id

Kapolres merauke ini juga berterima kasih kepada pihak terkait dan masyarakat Merauke yang sudah bersama sama menjaga keamanan selama pertandingan.

“Terima kasih juga kepada pihak Panitia, official, para atlit yang sudah melaksanakan dan patuh akan protokol Kesehatan yang ketat,” tutupnya

Mantan Kapolres Ace Utara ini juga berpesan kepada generasi penerus Olahraga Catur Papua, agar dapat berlatih dengan tekun, sehingga menjadi atlit yang berprestasi, untuk mengharumkan Nama Papua di Nasional maupun Internasional.

UB RED-201

 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments