Jefri Tjahyadi ; Dorong Ekonomi Masyarakat NasDem Bantu Mesin Pengelolaan Kelapa

Kamis, 13 Januari 2022 02:50:07 | By Update Berita
Array

UPDATEBERITA.ID, MERAUKE- Partai NasDem Kabupaten Merauke, bersama Rumah Aspirasi Sulaeman L Hamza  memberikan bantuan kepada kelompok pengrajin pengolahan minyak Kelapa binaan Kepala kepolisian Merauke. Bantuan yang diberikan berupa mesin parut yang diperuntukan untuk menunjang pekerjaan dari para pengrajin minyak kelapa. pemberian bantuan berlangsung di ruang Kapolres Merauke yang dihadiri oleh perwakilan anggota DPRD Kabupaten Merauke dan  Sekretaris Komisi V DPR Papua, Fauzun Nihayah dari partai NasDem.

Menurut ketua DPD NasDem kabupaten Meruake, Jefri Tjahyadi bantuan ini diberikan sebagai bentuk komitmen partai NasDem dalam membangun masyarakat  baik dibidang ekonomi maupun pembangunan di kabupaten Merauke.

“Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, tapi kami melihat etos kerja dari bapak kapolres Merauke yang mau mengangkat potensi alam dan SDM OAP. Sehingga perlu ada ikut campur kita semua yang ada di Merauke” kata Jefri Tjahyadi saat diwawancarai awak media di Polres Merauke, Rabu (12/1).

Sebagaimana tujuan partai NasDem dalam visi besarnya Indonesia yang merdeka sebagai negara bangsa, berdaulat secara ekonimi, dan bermartabat dan budaya. Maka perlu kepedulian dalam mendukung setiap kegiatan yang dimulai oleh siapa saja dalam rangka mempeningkatan ekonomi dan SDM.

“Kami selalu meberikan dukungan kepada kelompok mana siapa saja yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat salah satu kelompok suku Asmat binaan Kapolres Merauke ini,” Jelasnya.

Pada saat merima bantuan mesin parut, kepala kepolisian Merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum menyampaikan ucapat terimakasih kepada partai NasDem dan Rumah Aspirasi Sulaeman L Hamza yang telah peduli terhadap kegiatan kelompok perajin minyak kelapa, suku Asmat.

“Saya atas nama masyarakat Merauke yang telah menerima alat pengelolaan kelapa, saya ucapkan terimakasih. Sudah lama saya menunggu ini saat-saat ini karena selalu saja mengalami kekurangan dalam alat pengelolaan”Ucapnya. UB202

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments