Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, Bertemu Awak Media di Merauke

Senin, 18 Oktober 2021 02:54:58 | By Update Berita
Array

UPDATEBERITA.IDMerauke. Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, SH, bertemu dengan para awak media Hotel Halogen Merauke.

Dalam pertemuan tersebut Kabid Humas Polda Papua ini mengatakan, selama pelaksanan PON XX Papua situasi Kamtibmas atau Keamanan dan ketertiban masyarakat berjalan kondusif. Minggu (16/10/2021)

“Dua hari yang lalu kita sama-sama menyaksikan pertunjukan penutupan PON XX Papua kemanan cukup kondusip” ucapnya

Dalam proses penyelengaraan PON XX Papua kali ini mesyarakat sangat antusias dan sangat menikmati pegelaran iven, yang digelar 4 tahun sekali ini.

“Semua masyarakat Papua sangat menikmati kegitan PON terutama masyarakat di tiga tempat penyelengaraan venue yaitu Provinsi Jayapura, Kabupaten Merauke, dan Timika” imbuhnya

Lelaki yang menjabat sebagai Kabid Humas Polda Papua ini juga berterima kasih kepada rekan-rekan Pers yang sudah bersinerji membangun dan mengsajikan informasi edukasi kepada masyarakat.

“Semoga kerja sama ini selalu terbangun saling menguatkan dan bersinerji dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat” tutup Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal

UB.RED-201

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments