1

Kadin Merauke Serahkan 1.000 Paket Sembako Secara Simbolis Kepada Wakil Bupati Merauke

Jumat, 29 Oktober 2021 08:14:22 | By Update Berita

UPDATEBERITA.IDMerauke. Mikson Ayobi wakil ketua Umum Kadin Papua membidangi Logistink industri, temui wakil Bupati Kabupaten Merauke untuk menyerahkan 1000 paket sembako.

Pertemuan ini dilakukan di Kantor Bupati Merauke tepatnya di Ruangan Wakil Bupati Merauke. Kamis (28/10/2021)

Dalam pertemuan tersebut Wakil Bupati Hji Riduwan menyambut baik kedatangan wakil ketua umum Kadin berserta rombongan Kadin Merauke.

Dalam penyerahan sembako tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke sangat berterima kasih kepada Kadin Provinsi Papua bersama Kadin Kabupaten Merauke telah menyerahkan 1000 paket sembako kepada Pemerintah Merauke untuk menyalurkannya kepada Masyarakat terdampak Covid.

Wakil Ketua Umum Kadim Provinsi Papua Serahkan 2.000 Paket Sembako kepada Wakilbupati Merauke secara simbolis. Foto Nasrun Labata

“Terimakasih Kadin Provinsi Papua, telah membarikan bantuan Sembako ini, mudah-mudahan kedapan akan ada lagi bantuan-bantuan lainya” imbu Hji Riduwan

Senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Kadin Provinsi Papua Mikson Ayobi, dimana sumbangan secara keselueuhan sebesar 10.000 paket sembako, untuk kadin Kabupaten Merauke mendapat 2000 paket sembako.

“Kemudian Dari 2000 paket sembako ini saya atas nama ketua umum, Ronal Antonio memberikan sumbangan ini sebanyak 1000 paket untuk Pemda Merauke yang diserahkan secara simbolis” ucapnya

Dan setelah penyerahan secara simbolis ini angota Kadim Merauke langsung bergegas menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Asli Papua di daerah Payum.

“Menindak lanjuti serah teriam sembako pada hari ini kamis 28 oktober kami selaku tim telah menyalurkan untuk tahap pertama dititik Patum rt 23 Kelurahan Samkai Distrik Merauke” tutur Burhannudin Zen ketua Panitia penyalur bantuan¬†

Bantuan pertama yang disalurkan tersebut sebanyak 150 paket sembako, disesuaikan dengan data yang didapat dari ketua Rt setempat.

UB RED 209 ( Alfi )

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments