ok

KAHMI – HMI Merauke Gelar Halal Bihalal dan Konsolidasi Internal

Senin, 7 Juni 2021 12:45:54 | By UB- 203
Foto bersama kader dan alumni HMI/UB

UPDATEBERITA.ID Merauke, Pengurus Majelis Daerah (PMD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Merauke bersama HMI Cabang Merauke melaksanakn kegiatan Halal Bihalal yang dirangkai dengan diskusi ilmiah, Minggu (6/6/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Kampus STIT Merauke jalan Ndorem kai dan dihadiri alumni HMI lintas generasi dan berbagai latar belakang profesi serta kader-kader HMI.

Ketua umum HMI Cabang Merauke, Sugi Iriangga menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk silaturahmi antar kader dan alumni.

Selain itu, maksud pertemuan ini juga adalah bentuk dari konsolidasi dan penguatan internal untuk menghadapi dinamika perkembangan yang akan terjadi baik di level lokal, regional, nasional maupun internasional.

Ditambahkan oleh Ketua PMD KAHMI Kabupaten Merauke, Agus Susanto Kurniawan bahwa merupakan suatu tradisi dalam keluarga besar HMI setiap kegiatan dirangkai dengan diskusi ilmiah.

Hal ini mengingat kader HMI selalu bergumul dengan ilmu pengetahuan sehingga diharapkan momentum Halal Bihalal ini bukan hanya sermonial saja.

Akan tetapi melalui forum tersebut dapat melahirkan buah-buah pikiran yang cemerlang untuk pembangunan daerah melalui kontrbusi pemikiran maupun melalui pengabdian masyarakat.

UB-RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments