ok

Kapolda Papua Kunjungan Kerja ke Merauke dan pastikan Penyelnggaraan PON Tetap Aman

Jumat, 17 September 2021 02:12:01 | By UB- 201

UPDATEBERITA.IDMERAUKE. Kunjungan kerja Kapolda Papua dan rombongan tiba di bandara Mopah Merauke dengan menggunakan pesawat udara pada sore hari, dilanjutkan ramah tama di vip room bandara Mopah pukul. 16.05 Wit.

Irjen Pol Mathius D. Fakhiri SIK datang ke Merauke untuk melaksanakan kunjungan di Kota Merauke sebagai salah satu cluster tuan rumah PON XX untuk beberapa cabang olahraga.

Dalam keteranganya, Kapolda Papua menyampaikan menjamin keamanan dan keselamatan bagi kontingen atlit dan official PON yang datang ke Tanah Papua, terlebih di Kota Merauke yang terkenal dengan tanah yang damai. jumat (17/92021)

“Papua ini aman semua masyarakat di Papua sangat mencintai kegiatan ini jadi mari kita menyuarakan Papua ini aman nyaman bagi siapa saja yang datang ke Papua lebih kuhusus saudara-sudara kami kontingen, silakan datang di tanah Papua marilah merai prestasi kami di tanah Papua siap memberikan jaminan keamanan” imbuhnya

Adapun beberapa agenda kunjungan yang dilakukan oleh Kapolda Papua di Kota Merauke ini antara lain mengunjungi sub PB PON Kabupaten Merauke , mengecek kesiapan Polisi Resort Merauke dalam mengamankan jalannya PON dan sekaligus mengikuti kegiatan Kebangkitan Rohani serta mengimbau masyarakat agar meningkatkan imun dan iman.

Kapolda juga mengajak masyarakat untuk menyuarakan bahwa tanah Papua ini aman, nyaman dan damai bagi siapa saja yang datang ke tanah Papua. Terkusus bagi atlit atau masyarakat lain yang ingin datang menyaksikan kegiatan PON yang akan berlangsung pada Tangal 2 sampai 15 Oktober mendatang

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments