ok

Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum Mengsupport Atlit Asal Papua yang Mengikuti TC di Bali

Kamis, 1 April 2021 06:25:11 | By UB- 201
Kapolres Merauke bersama atlit dan rombongan

UPDATEBERITA.IDKapolres Merauke. AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum selaku ketua Pengkab PBVSI ( Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ) Merauke memberikan Apresiasi Kepada Atlit yang Ikut TC PON XX 2021, pemberian apresiasi tersebut bertempat di Lobi Mapolres Merauke.

Dalam kesempatan yang penuh keakrapan Bapak Kapolres Merauke Menerima 2 Atlit Volley Pasir PON Papua atas nama Togret Emenu Gretsil dan Noni Imelda Alief Kutagi yang akan Kembali Melaksanakan TC di Kota Bali dan pada hari ini siap berangkat.

Diketahui untuk Pengkab PBVSI Merauke ada 3 Atlit Bola Voli yang akan mewakili dan tergabung dalam tim Bola Voli Propinsi Papua yang akan bertanding dalam ajang bergengsi PON XX tahun 2021 di Stadiun Koya Koso Jayapura pada bulan Oktober 2021 nantinya. Kamis, (1/4/2021.)

Kapolres Merauke AKBP Ir Untung Sangaji, M.Hum hendak Mengadeng Salasatu Atlit yang datang menemuniya bersama rombongan

Selain Togret Emenu Gretsil dan Noni Imelda Alief Kutagi yang ikut TC ada juga
seorang atlit Voli atas nama Jesica Balagaize yang sudah terlebih dahulu kembali mengikuti TC di Bali

Kegiatan silahturahmi tersebut didampingi Oleh Sekum Pengprov PBVSI Papua Bapak Jusuf Marlessy , Sekretaris Pengkab PBVSI Kabupaten Merauke Bapak Soleman Jambormias dan Pelatih Klub PBV. Rajawali yang juga Pengurus Pengkab PBVSI Kab. Merauke Peltu Deni Zulkarnaen , S.IP dan Aipda Andre Msb.

Dalam arahannya Kapolres Merauke memberikan motivasi dan apresiasi kepada kedua atlit yang datang tersebut dan mengatakan agar lebih giat berlatih serta Wajib Membawa Harum Nama Bumi Anim Ha dan Papua, nantinya

“Selamat Berjuang, Raihlah Cita Citamu setinggi bintang dilangit, laporkan segera kepada Saya, catat nomor HP saya,ya, pesannya”ucap AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum

Dan diharapkan kepada Pemerintah daerah khususnya Koni Kabupaten Merauke serta pemerhati agar memperhatikan para atlit olahraga voli, terutama memperhatikan para atlit-atlit asal Kabupaten Merauke yang akan mengharumkan nama baik Papua khususnya dibidang olahraga Voliball di Bumi Animha.

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments