Kapolres Merauke bagikan Puluhan Buku Rekening dan ATM kepada Pekerja Home Industri.

Kamis, 18 Maret 2021 09:17:12 | By Update Berita
Array

UPDATEBERITA.IDKapolres. Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Kasat Binmas Polres Merauke AKP Horas Nababan dan pihak Bank membagikan puluhan rekening dan atm kepada para pekerja home industry, bertempat di dapur lapangan Mapolres Merauke. Kamis,18/3/2021.

Pembuatan dan Penyerahan Buku Rekening Tabungan bagi setiap anggota Home Industri Dalam rangkah Upaya, Bagi Pembuatan Rumah Sederhana Yang Mandiri Dengan Cara Dibayarkan atau Diselesaikan Menggunakan Kancing Unik Batok Kelapa & VCO ( Virgin Coconut OIL ).

Terlihat senyum bahagia serta terharu saudara saudara kita dari suku Awyu, suku Mapi, suku Marin dan suku Asmat tersebut tanpa kata-kata karna mereka tidak menyangka akan semudah itu tentang apa yang digagas Kapolres Merauke.

Kapolres Merauke Bagikan Buku Rekening keangota hom Industri

Kapolres Merauke dihadapan puluhan warga asli Papua yang bekerja di Home industry bahwa saya hadir disini untuk membantu basudara semua, buku tabungan ini semoga dapat berguna bagi semuanya apalagi dimasa pandemic covid 19 sekarang ini

“Tugas bapak ibu hanya bekerja dengan rajin karena hasil jerih payah bapak ibu akan kami hargai, karena tiap bulan akan ada sms banking yang masuk ke rekening masing-masing secara rata dan adil,”
Kedepannya juga akan kita bagikan kepada para penyapu jalanan dan para insan pers yang ada di Merauke

Akhirnya dikatakan bahwa kegiatan home industry ini sudah saya laporkan ke satuan atas dan saat ini juga didukung penuh oleh Kapolda Papua Irjend Pol Mathius D Fakhiri Sik serta Wakapolda Brigjend Pol Eko Rudi Sudarto Sik Msi untuk pengembangan lebih panjut nanti.

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
1 year ago

2well-bred