ok

Kapolres Merauke Himbau Warga tidak Berkerumun Diakhir Tahun dan Patuhi Protokol Kesehatan.

Selasa, 29 Desember 2020 06:36:33 | By UB- 201

 

UPDATEBERITA.IDMerauke

Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Kabag Ops AKP Micha P.Toding, SH,Sik menghimbau kepada warga Merauke agar tidak berkerumun diakhir tahun dan patuhi Protokol Kesehatan, himauwan ini dikatakanya di hadapan Para Awak media bertempat di Lobi Mapolres Merauke. Selasa (29/12/2020).

Dalam himbauwanya Kapolres Merauke kepada masyarakat agar tetap mengutamakan protokol kesehatan serta tidak berkerumun pada malam pergantian tahun 2020 nanti dan pihaknya akan berkoordinasi dengan tim satgas Covid 19. Dan bila ditegur tersebut tidak diindahkan maka masa yang berkerumun akan dibubarkan oleh pihaknya atau angotanya.

“Kita punya alat medis penanganan Covid-19 belum hebat seperti di Jakarta. Pasien mulai bertambah serta tenaga medis terpapar kalau boleh jangan berkerumun,” kata Kapolres saat diwawancarai awak media.

Dia mengatakan bahwa jika ada masyarakat yang masih berkerumun pada malam pergatan tahun baru nanti maka pihaknya akan melakukan tindakan berupa teguran.

“Kami akan panggil dan berikan teguran dengan cara yang bijak agar jangan terulang kembali seperti di beberapa daerah yang lain,” ujarnya.

kata dia, Berulang kali akan kami lakukan dan tidak bosan-bosan kami sampaikan agar masyarakat tetap mawas diri dan kontrol terhadap Covid-19 sehingga masyarakat tetap sehat dan terjaga dari keganasan virus ini.

“Masyarakat silakan menikmati malam pergantian tahun baru asal jaga jarak satu atau dua meter, dan jangan kumpul berkerumun banyak orang.Kalau boleh jangan yang bersifat berkerumun sangat bahaya. Sudah ada beberapa kejadian baru seperti di Jogja jangan sampai ini terjadi di Merauke,” tutupnya

UB.RED-205

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments