ok

Kapolsek Waropko Bagikan Masker dan Salurkan Ratusan Sak Beras Kepada Warga.

Rabu, 20 Januari 2021 12:39:37 | By UB- 201
Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta masyarskat penerima bantuan

UPDATEBERITA.IDTanah Merah. Kapolsek Waropko Iptu Laasi Buton, SH bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Salurkan Bantuan Beras dan Bagikan Masker kepada warga Masyarakat Kampung Upkim dan kampung Waropko Distrik Waropko. Kabupaten Boven Digoel Rabu (20/1/2021)

Beras bantuan Polri ini adalah beras bantuan Sosial Yayasan Budha Tzu chi Polri Indonesia yang disalurkan  oleh Polsek Waropko di dua Kampung, yaitu Kampung Upkim dan kampung Warokop.

Bsntuan tersebut disalurkan ke Kampung Waropko sebanyak 120 sak atau 1.200 Kg, sedangkan di Kampung Waropko sendiri dibagi di RT 02 dan 03, sabanyak 30 sak atau 300 Kg.

Kapolsek memakaikan masker kepada sala satu anak

Selain pembagian beras Kapolsek juga membagikan Masker sebanyak 130 pasang dimana bantuan masker ini dari Ketua Bhayangkari Cabang Boven digoel melalui Kapolsek.

Untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dan kapolsek juga memakaikan Masker kepada anak dari salah satu orang tua yang hadir.

kepada Kepala Kampung yang turut hadir pada saat pemberian bantuan itu Kapolsek menyampaikan bahwa

“Pembagian beras bantuan Sosial Yayasan Budha Tzu chi polri Indonesia ini seharusnya di distribusi sebelum Natal 2020 lalu” Ucap Kapolsek

“Karena bantuan ini di peruntukan kepada masyarakat yang akan merayakan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 akan tetapi dengan kepadatan kegiatan maka pendistribusian bantuan beras  baru bisa terlaksana”,ujarnya

Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir pada saat itu agar lebih waspada karena Virus Corona sampai saat ini Boven Digoel kembali menjadi  Zona merah

Untuk itu masyarakat diharapkan tetap waspada dan selalu menjalankan Protokol kesehatan atau 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

UB.RED-209

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments