ok

Kecelakaan Lalulintas Di Jalan Trans Papua Ulilin Tewaskan Seorang Sopir

Minggu, 17 Januari 2021 11:54:01 | By UB- 203
Kondisi mobil usai kecelakaan/net

UPDATEBERITA.ID Merauke. Warga digegerkan dengan kejadian kecelakaan lalulintas di Jalan Trans Papua kilometer 267 kampung Mandekman Distrik Ulilin Kabupaten Merauke, Sabtu (16/01/2021) sekitar pukul 14.00 WIT.

Menurut Kapolsek Muting, Iptu Hamado bahwa kejadian ini bermula pada saat Mobil Inova warna abu-abu dengan nomor PA 1579 GB yang di kendarai oleh seorang bernama Brian Kurniawan tidak dapat menahan laju kendaraan sehingga terjadi kecelakaan.

Kondisi TKP usai kecelakaan/net

“Korban membawa istri dan 2 orang anaknya, diduga korban terlalu melaju dari arah Boven Digoel ke Merauke sehingga korban tidak bisa mengedalikan mobil yang dibawanya itu dan keluar dari badan jalan yang pada akhirnya mengakibatkan kecelakaan,” ungkap Iptu Hamado.

Kemudian dari arah berlawanan tersebut, melaju mobil truck bermuatan batu bata yang dikendarai oleh seorang bernama Joble Janto sampai di kilometer 267 sebelum portal bio mobil Inova tersebut oleng dan keluar badan jalan sebelah kiri.

Sopir berusaha kembali ke badan jalan namun terlalu membelokkan mobil sehingga mobil inova tersebut menabrak pintu sebelah kanan truck yang datang dari arah yang berlawanan.

 

UB-RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments