ok

Kerukunan Keluarga Flores dan Pemuda Flobamora Boven Digoel Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam di NTT

Rabu, 7 April 2021 09:52:51 | By UB- 201

UPDATEBERITA.IDBoven Digoel. Duka yang dirasakan oleh para korban terdampak bencana alam angin kencang, banjir bandang, dan tanah longsor menerpa Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi duka kita bangsa indonesia terlebih bagi kerukunan keluarga Flores dan pemuda Flobamora yang ada di Boven Digoel.

Olehnya itu Kerukunan Keluarga Plores dan Pemuda Flobamora turun lakukan aksi sosial berupa penggalangan dana di beberapa titik di Kabupaten Boven Digoel. Kurang lebih sekitar puluhan pemuda turun ke jalan melakukan aksi penggalangan dana.

Menurut Koordinator aksi penggalangan dana Arianus Bae, kepada wartawan updateberita.id menjelaskan, aksi ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap korban bencana alam yang terjadi di NTT. Rabu (7/4/2021)

keluarga Flores dan pemuda Flobamora galan dana di ruas jln di Boven Digoel
keluarga Flores dan pemuda Flobamora galang dana, untuk korban bencana Alam di NTT

“Aksi hari ini adalah aksi sosial berupa penggalangan dana dan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur” ucapnya

Arianus menambahkan kegiatan ini selain penggalangan dana mereka juga melakukan pengalangan berupa sumbangan pakaian layak pakai, sembako, obat-obatan dan lain sebagainya, kemudian akan dikirimkan ke NTT dan kegiatan ini akan dilakukan mulai pada rabu 07 maret sampai dengan sabtu 10 maret 2021.

Diketahui pengalanan dana untuk bantuan korban bencana alam di Nusa tengara Timur ini juga dilakukan oleh organisasi kepemudan dan mahasiswa dibeberapa Daerah, Universitas, dan dibelah Nusantara lainnya.

UB.RED-209

 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments